ThailandTravel ( Outside Indonesia )

Alcazar Versus Tiffany ( LadyBoy Show ) Pattaya

Alcazar Show Pattaya

Pergi ke Pattaya tidak lengkap rasa nya jika tidak menonton LadyBoy Show alias Banci Show yang menjadi daya pikat utama turis-turis karena pada umum nya penasaran seperti apa experience yang di dapat dan bagaimana aksi LadyBoy ‘Cantik’ ini beraksi di atas panggung :crot:

Di Pattaya terdapat 2 LadyBoy Show yang paling terkenal yaitu Tiffany dan Alcazar Show, kebetulan juga kedua nya sudah gue tonton secara LIVE, bukan lewat video facebook, youtube atau media streaming lain nya, sehingga gue cukup kredibel buat compare kedua show ini berdasarkan pengalaman gue :keren:

Oh ya, JANGAN samakan LadyBoy show ini seperti LadyBoy yang terlihat ‘ganas’ di PatPong ( Bangkok ) atau di Patong ( Phuket ) ya, apalagi samain sama Banci Lokal behhhh!!! Beda jauh experience nya!!! Kalau Tiffany dan Alcazar Show ini ‘cukup‘ aman buat family, setidak nya experience sehabis menonton show Tiffany dan Alcazar tidak akan buat ‘tegang:peace:

* * * * *

* * * * *

Lokasi Alcazar vs Tiffany Show

Gedung Alcazar dan Tiffany Show - Pattaya
Gedung Alcazar dan Tiffany Show – Pattaya
Map Tiffany Vs Alcazar Show Pattaya
Map Tiffany Vs Alcazar Show Pattaya

Secara lokasi, Tiffany dan Alcazar Show ini berdekatan satu sama lain yang berada di area Central Pattaya. Untuk dapat mencapai lokasi tempat ini bisa menggunakan Songthaew, Grax Taxi atau Sewa Motor, lokasi nya sangat mudah di cari, kemungkinan nyasar hampir tidak ada :siul:

* * * * *

Harga Tiket Alcazar vs Tiffany Show

Untuk pembelian tiket sangat di sarankan membeli online karena kalau beli On The Spot atau di counter tiket harga nya mahal banget!!! Untuk mengecek harga tiket dan pembelian tiket online Alcazar Show atau Tiffany Show kalian dapat mengecek link di bawah ya

Pengalaman gue membeli tiket Normal Seat Alcazar Show dapat tempat duduk nya di baris kedua dari depan!!! Sedangkan membeli tiket VIP Seat Tiffany Show dapat tempat duduk nya di deretan tengah sedangkan baris nya sekitar 10 baris dari depan :info:

* * * * *

Jadwal Waktu Alcazar vs Tiffany Show

Alcazar Show mempunyai jadwal show sehari 4 kali yaitu :

  • Alcazar Cabaret Show (17:00-18:10)
  • Alcazar Cabaret Show (18:30-19:40)
  • Alcazar Cabaret Show (20:00-21:10)
  • Alcazar Cabaret Show (21:30-22:40)

Tiffany Show mempunyai jadwal show sehari 3 kali yaitu :

  • Tiffany Show (18:00-19:15)
  • Tiffany Show (19:30-20:45)
  • Tiffany Show (21:00-22:15)

* * * * *

Efek Cahaya, Panggung, Musik, Pakaian Alcazar vs Tiffany Show

Alcazar Show Pattaya
Alcazar Show Pattaya
Tiffany Show Pattaya
Tiffany Show Pattaya

Dari segi efek cahaya, panggung dan pakaian, menurut gue lebih bagus Tiffany di bandingkan Alcazar, tapi jika di lihat penampilan nya ada beberapa yang mirip antara kedua show ini. Seperti penampilan satu orang yang setengah berpakaian pria dan setengah berpakaian wanita, selain itu ada satu atraksi wanita gendut yang berakting seperti orang baru putus cinta :wait:

Dari segi musik, gue lebih suka punya Alcazar karena lebih familiar di telinga, waktu gue datang kemari di putar lagu PSY – Oppa Gangnam Style dan lagu nya Siti Nurhaliza – Cindai :siul:

* * * * *

Performance dan Tingkat “Kecantikan” LadyBoy Alcazar vs Tiffany Show

Alcazar LadyBoy Pattaya
Alcazar LadyBoy Pattaya
Tiffany LadyBoy Pattaya
Tiffany LadyBoy Pattaya

Dari segi ‘kecantikan’ banci Pattaya Show ini, gue mutlak memilih Alcazar Show sebagai yang lebih ‘cantik’. Performance LadyBoy di Alcazar Show juga bagus-bagus di dukung oleh musik yang seru, jadi nya gue benar-benar nonton dari awal sampai akhir dan puas banget! :wow:

Sedangkan kalau Tiffany Show, gue sempat tertidur sejenak gitu dah, apakah karena faktor gue dah pernah nonton duluan Alcazar sebelum nya atau apa karena hari itu gue belum mandi malam, entahlahhhh :sigh:

Gue jadi inget dulu waktu jaman kuliah suka makan sekitar kampus, sering banget Banci Ngamen Dangdutan serem-serem abis dandanan nya, buru-buru bayar Rp 1000 dah biar capcus dari hadapan gue secepatnya!!! Beda ama banci di show ini, malah gue harus bayar biar cuma bisa sekedar foto sama ‘grepe’ dikit aja :shy:

Oh ya gue mau tekankan walaupun gue bilang cantik ke LadyBoy bukan berarti gue suka LadyBoy nya, gue mah masih suka cewek tulen dah :keren:

* * * * *

Info Lain Alcazar vs Tiffany Show

Baik Alcazar maupun Tiffany Show, anda akan mendapatkan 1 free soft drink dan bisa di jadikan teman minum selama show berlangsung. Khusus Tiffany Show, DILARANG melakukan aktivitas foto sama sekali, kalau anda masih nekat, siap-siap wajah anda di senterin :ngamuk:

Pengalaman pribadi gue cuma mau ngambil permen dari tas dan melakukan gerakan seperti memotret, padahal mah lagi buka bungkusan permen, eh muka gue di sorot dong pake senter ama petugas nya :angry:

Sehabis acara usai, anda bisa memilih LadyBoy / Banci mana yang mau ajak foto bersama di area outdoor, tapi tidak GRATIS ya!!! Baik Banci Alcazar maupun Tiffany sama aja minta tarif nya yaitu 100 Bath / orang sekali foto, tapi pengalaman gue langsung kasih aja 60 Bath terus kabur dah habis foto :peace:

Tips dari gue, ambil foto di akhir-akhir aja menjelang bubaran acara sesi foto nya, nanti juga Banci nya terima berapapun yang anda bayar tanpa ngomel-ngomel hahaha….

* * * * *

KESIMPULAN

Buat anda yang first timer mau nonton acara LadyBoy Show ini, gue sarankan menonton Alcazar Show Pattaya saja karena dari sisi harga dan performance lebih murah dan bagus di bandingkan Tiffany Show. Selain itu buat yang foto-foto atau hobi selfie, Alcazar Show Pattaya jelas lebih bersahabat :calm:

Oke semoga review gue berguna buat anda yang mau berkunjung ke banci show ini ya, jangan lewatkan acara ini jika anda berkunjung ke Pattaya, di jamin jadi pengalaman yang tak terlupakan dan berkesan banget :good:

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

25 Comments

  • Oh hi, may i ask some questions?
    1. What transportation which you used?
    2. How much was it?
    I plan to go to Pattaya tho, but a lil bit scared with the local taxi’s fare. Is there any grab or uber car in Pattaya?
    Thanks in advance :)

    • Hi, sorry late reply.
      1. i rent motorcycle
      2. around 80K IDR / day

      Yes, there are uber or grabcar in pattaya, but still grabtaxi is number one of available transportation in Pattaya. No need worry about local taxi’s fare.

      Alcazar / Tiffany is located around North Pattaya and around this attraction place, there are many available hotel / hostel.

  • Sekarang kalau mau beli tiket alcazar show diskon dmn? Di hotels2thailand uda ga bisa karena uda ga kerjasama lagi.

  • Sorry mau tanya. Pembyaran waktu psn di hotel2thailand gmn ya?maaf saya baru pertama pesen bginian hehe. Thanks

  • Kalau balik ke bangkok dari pattaya kendaraan nya apa ya?dan sampai jam brp kendaraan nya ada
    Terimakasih

  • Mau nannyaa… kalo on the spot ke alcazar beli tikernya di loketnya situ harga paling murah brapa yah???

    Trs di alcazar itu byk tuk2 ga? Takutnya cmn ada taxy ajah?
    Tq sebelumnya

    • Engga ada info kalau beli langsung di loket, tapi yang pasti lebih mahal di bandingkan beli online di travel agent.

      Bisa naek songthaew ( angkot ), tuk2 juga banyak, itu area ramai, tapi recommended rental motor aja.

  • Ko, bli tiket di hotel2thailand itu tempat duduknya acak y? ada no kursi atau siapa cepat dia dapat? thanks :confused:

    • kalau beli nya rombongan, harus nya dapat sebaris sih ( pengalaman pribadi ). Ada nomor kursi nya, tapi di tentukan oleh pihak Alcazar atau Tiffany nya pas penukaran tiket. Semakin datang lebih awal, semakin besar kemungkinan dapat duduk di baris2 depan.

    • Bayar full buat anak2 buat yang Alcazar Show.

      Kalau Tiffany Show ada aturan ( Children under 100 cms. will be admitted free of charge if they shared a seat with their parents. )

  • Sekarang ada tempat show banci yg baru, koh di pattaya. Namanya Collosseum show. Gedung nya jauh lebih mewah dr keduanya. Banci nya ad yg se cantik cewe Russia. Banvi gendut nya jg koplak abis. Dilarang moto tp gue msh sempet curi2

    • Wah thank you info nya, mungkin berguna buat reader blog gue yang lain. Kalau gue pribadi udah malas nonton show LadyBoy ini :ngakak:

Leave a Reply