Jalan-Jalan ke Bangkok – Tempat Wisata dan Discount

Bangkok adalah ibukota negara Thailand dan sekaligus merupakan destinasi populer wisatawan mancanegara termasuk Indonesia sebagai tempat belanja ( shopping ) dan kuliner. Untuk anda yang pertama kali nya ke Bangkok, bisa membaca postingan ini terlebih dulu Tips dan Cara Liburan Murah Hemat ke Bangkok dan Pattaya

Umum nya tempat wisata yang di kunjungi buat pertama kali nya ke Bangkok adalah :

  1. Palace dan Wat ( Grand Palace, Wat Pho, Wat Arun )
  2. Tempat Belanja ( Chatuchak Market, Pratunam Market, Platinum Fashion Mall, MBK Mall )
  3. Tempat Kuliner ( Terminal21, China Town, Khaosan Road, Asiatique, Chocolate Ville )

Pada post ini, gue akan sharing tempat wisata alternatif menarik lain nya di Bangkok beserta harga tiket discount nya yang mungkin cocok dengan selera anda.

* * * * *

MADAME TUSSAUDS BANGKOK

Patung Soekarno di Madame Tussauds Bangkok

Patung Soekarno di Madame Tussauds Bangkok

Harga Tiket Madame Tussauds Bangkok : 990 Baht ( On The Spot Exclude Ice Age 4D Movie ) 600 Baht ( Online Include Ice Age 4D Movie via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

FrenkeyBlog Special Price :

 

Madam Tussauds ini adalah Museum lilin yang berpusat di kota London dan mempunyai banyak cabang di berbagai kota dunia seperti Singapura, Hongkong, San Fransisco dan lain-lain nya ( salah satu nya adalah Bangkok ). Di dalam Museum lilin Madam Tussauds ini anda akan melihat banyak patung tokoh-tokoh terkenal dunia dengan berbagai profesi mulai dari Presiden, ilmuwan, Olahragawan, Pemain Film, Penyanyi, Tokoh Agama dan lain-lain nya.

Jika anda datang ke tempat ini, pastikan berfoto dengan Presiden Indonesia pertama, Bapak IR Soekarno :hero:

* * * * *

SEA LIFE WORLD BANGKOK

Sea Life Ocean World Bangkok

Sea Life Ocean World Bangkok

Harga Tiket Sea Life World Bangkok : 990 Baht ( On The Spot ) 600 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Harga Tiket Madame Tussauds + Sea Life World Bangkok : 1.980 Baht ( On The Spot ) – 950 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Sea Life Bangkok Ocean World ini terletak di tempat yang sama dengan Madame Tussauds Bangkok yaitu di Siam Paragon. Tempat ini merupakan Aquarium terbesar di Asia Tenggara dengan luas tempat sekitar 10.000 meter persegi.

* * * * *

LINE VILLAGE THEME PARK BANGKOK

Cara ke LINE Village Bangkok

Cara ke LINE Village Bangkok

LINE Village Bangkok

LINE Village Bangkok

Brown Character @LINE Village Bangkok

Brown Character @LINE Village Bangkok

Harga Tiket LINE Village Bangkok : 1.000 Baht ( On The Spot ) 900 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Harga Tiket Combo ( Madame Tussauds + LINE Village Bangkok ) : 1.369 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Harga Tiket Combo ( Sea Life + LINE Village Bangkok ) : 1.320 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Bagi anda pecinta karakter LINE yang lucu dan imut seperti Brown, Cony, James, datang berkunjung ke LINE Village Bangkok ini merupakan tempat yang sangat cocok! Tempat ini baru saja di buka di Juni 2018, jadi masih baru banget nih. Di sini kalian bisa berselfie ria dan foto-foto lucu bersama karakter LINE, selain itu juga terdapat LINE Store buat beli aksesoris lucu seputar karakter LINE.

Lokasi LINE Village Bangkok ini sendiri berada di SIAM Square lantai 1, kalian dapat mengakses tempat ini dengan menggunakan transportasi BTS menuju BTS Siam Station Exit 4. Pastikan beli tiket nya secara online ya biar mendapatkan diskon yang lumayan dan membawa kamera dengan baterai dan memori yang cukup pasti nya :evilsmirk:

* * * * *

ART IN PARADISE BANGKOK

Art in Paradise Bangkok

Art in Paradise Bangkok

Harga Tiket Art in Paradise Bangkok :  300 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Art in Paradise adalah tempat yang cocok buat anda yang suka mengambil foto-foto yang unik dengan ciri khas nya menggunakan ilusi optik. Jadi di dinding dalam Galeri Art in Paradise ini akan banyak lukisan yang di gambar sedemikian rupa sehingga seolah-olah anda menyatu dengan lukisan tersebut. Penasaran dengan seru nya foto-foto di tempat ini? Langsung aja beli tiket nya di Hotels2Thailand yukkkk….

* * * * *

SIAM NIRAMIT SHOW BANGKOK

Siam Niramit Show

Siam Niramit Show

Official Website : Siam Niramit Show Website

Harga Tiket Siam Niramit Show Bangkok : 1.500 Baht ( On The Spot ) 1.000 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Siam Niramit Show ini menyajikan pertunjukan tentang sejarah Thailand dengan menggunakan penari terampil dan kostum nya spektakuler, musik yang menghibur penonton, tata cahaya panggung dan sound system yang atraktif. Show ini berlangsung selama 80 menit dan terdiri dari 3 cerita utama yaitu ‘Journey Back into History,’ ‘Journey Beyond Imagination,’ and ‘Journey Through Joyous Festivals’.

Sangat recommended untuk di kunjungi bagi anda yang tertarik dengan sejarah Thailand!

* * * * *

CALYPSO CABARET SHOW

Calypso Cabaret Show

Calypso Cabaret Show

Harga Tiket Calypso Cabaret Show Bangkok : 1.200 Baht ( On The Spot ) 900 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Calypso Cabaret Show adalah LadyBoy show yang terletak di Asiatique. Di bandingkan Alcazar dan Tiffany Show di Pattaya, Calypso ini memang kalah pamor, selain karena harga nya lebih mahal, faktor lain nya jika baca review yang sudah nonton, performance tarian dan musik di pertunjukan nya kurang menarik :confused:

* * * * *

THE CHAOPHRAYA CRUISE & CHAO PHRAYA PRINCESS CRUISE

The ChaoPhraya Cruise - Bangkok

The ChaoPhraya Cruise – Bangkok

Chao Phraya Princess Cruise - Bangkok

Chao Phraya Princess Cruise – Bangkok

Harga Tiket The ChaoPhraya Cruise Bangkok : 1.500 Baht ( Online di Website Official ) – 990 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Harga Tiket Chao Phraya Princess Cruise Bangkok : 1.500 Baht ( Online di Website Official ) 950 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Buat anda yang ingin merasakan sensasi dinner romantis bersama pasangan di atas kapal Cruise mengarungi sungai Chao Phraya sambil melihat pemandangan cantik ala Bangkok, maka pilihan Chao Phraya Cruise ini merupakan pilihan terbaik!

* * * * *

SAFARI WORLD BANGKOK

Safari World Bangkok

Safari World Bangkok

Safari World - See Tiger inside a cage

Safari World – See Tiger inside a cage

Official Website : Safari World Website

Harga Tiket Safari World Bangkok : 1.500 Baht ( On The Spot ) 800 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Sesuai nama nya, Safari World Bangkok ini merupakan kebun binatang yang cocok di kunjungi untuk anak-anak atau orang dewasa. Pastikan datang sejak pagi agar bisa menikmati show memberi makan binatang dan jangan lupa bawa air minum ya. Buat anda yang mempunyai nyali lebih, boleh daftar untuk masuk ke dalam kandang dan masuk ke dalam sangkar macan :suram:

* * * * *

DREAM WORLD BANGKOK

Dream World Bangkok

Dream World Bangkok

Official Website : Dream World Website

Harga Tiket Dream World Bangkok : 850 Baht ( On The Spot ) 700 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Dream World Bangkok merupakan tempat yang sangat cocok buat wisata keluarga khusus nya buat anak-anak, karena banyak permainan menarik di dalam nya.Di dalam Dream World Bangkok terdapat wahana Corkscrew, Bumping Cars, Swinging Viking Boat, Rollercoaster, Giant’s House. Selain itu terdapat wahana air The Super Splash dan White Water Rapids, bersiap-siaplah basah di arena permainan ini!

Dream World Bangkok ini sangat recommended di kunjungi buat anda yang berkunjung ke Bangkok, jangan lupa beli tiket Dream World Bangkok nya secara online, karena beda harga nya bisa jauh banget di bandingkan beli on the spot :wtf:

* * * * *

SIAM PARK CITY

Siam Park City

Siam Park City

Siam Park Bangkok

Siam Park Bangkok

Official Website : Siam Park Website

Harga Tiket Siam Park City : 1.200 Baht ( On The Spot ) 600 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Siam Park City ini adalah tempat wahana bermain sekaligus kolam renang yang luas pakai banget! Buat anda yang mempunyai waktu lebih dan ingin coba main wahana bermain ala Thailand, maka tempat ini cocok buat di kunjungi! :peace:

* * * * *

COOKIN NANTA SHOW BANGKOK

Cookin Nanta Show Bangkok

Cookin Nanta Show Bangkok

Harga Tiket Cookin Nanta Show Bangkok ( Royal Seat ) : 1.300 Baht ( On The Spot ) 700 Baht ( Online via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

 

FrenkeyBlog Special Price :

 

Cookin Nanta Show Bangkok ini merupakan comedy show yang menceritakan juru masak yang berada di bawah tekanan untuk mengadakan pesta pernikahan dalam waktu yang sangat singkat. Mereka akan menyajikan show yang menarik dengan peralatan dapur seperti menggunakan talenan, centong, penggorengan dan sebagai nya. Selain itu terdapat pertunjukkan modern dengan alat musik tradisional korea yang bernama “Samul Nori”, lama pertunjukkan Cookin Nanta Show ini adalah 90 menit.

* * * * *

NOTE : Semua voucher discount di atas membutuhkan Kartu Kredit untuk membeli nya. Tidak punya kartu kredit tapi ingin tetap beli? Coba contact gue di email contact@frenkeyblog.com atau LINE @nee8630u ( Pakai @ ya ), nanti gue bisa bantu belikan ( gue tidak ambil fee++ ), tapi pasti nya transfer dulu uang rupiah nya ya~~

Share this post

28 Replies to “Jalan-Jalan ke Bangkok – Tempat Wisata dan Discount”

  1. GiovaniBerryn says:

    Bisa pesan via whatsapp bang ?

  2. Monica lengkey says:

    Ini adalah pegalaman pertama kali kita ke luar negri tanpa ikut tour. Kali ini kita coba ke thailand. Awalnya bingung mau tny2 ke siapa. Tp ketika liat blognya frenkey yg super lengkap dan bahkan bisa bantu pesenin tiket2 wisata yg mestinya hrs pake kartu kredit, kita jd byk terbantu. Sy pesen kira2 12 macam tiket wisata utk di bangkok, pattaya dan phuket. Frenkey byk skl membantu, prosesnya cpt dan hrgnya murah. Trm ksh frenkey, lain kali kalo ke negara lain, kita pst beli tiket lwt frenkey lg. Tq so much..

  3. Duh pengen ke semua tempat itu😗

  4. Suci says:

    Hi Frenky,

    Salam kenal

    Mau tanya dong klw dr Pratunam k Cha Am itu enaknya naik apa ya? Klw pke public transportation ribet g? Brp kira2 biayanya? Klw sewa mobil kira2 brp ya?

    Terima kasih

  5. Susi says:

    Mas bro mau tanya nih..kpop store (koreaan gitu) adanya dimana aja ya?sama kalo mau beli mainan buat anak cowok dimana ya yg murah2…makasih

  6. Yenna says:

    Thx utk infonya bro fren, mau ty utk tiket yg dibeli online semuanya kan dlm baht, kursnya dihtg tinggi ga ya ? Dan tiket yg dibeli online apa hrs ditukar lg dgn tiket asli di sana?
    Bedanya chao praya cruises dgn chao praya princess cruises ?
    Thank you for your respond 😊

    1. Frenky says:

      iy lagi tinggi nih kurs Baht nya. Ga perlu tuker dengan tiket lagi. Beda perahu dan makanan nya ya.

  7. Hanny says:

    Selamat siang, kak Frenkey,

    Apakah Kak Frenkey ada kenalan tour di Bangkok?
    Rencananya, saya & keluarga mau ke bangkok di desember ini, dan berencana mengambil tour local di bangkok.

    Terima kasih sebelumnya.

  8. janice says:

    mau tanyaa kak,
    Kalo hotel di bangkok misalnya 1 kamar maksimal 2 orang tapi di masukin 3 orang boleh ga ya?
    atau kena charge?

    1. Frenky says:

      ya pasti kena charge tambahan, kalau mau pake teknik diam2 nyusupin orang ketiga nya, cuma ya hoki2an juga dan harus pintar juga nyusupin nya :)

  9. Tata Liem says:

    siang ko frengky,
    salam kenal..
    saya mau minta tolong dikasi petunjuk, awal desember nanti kami mau ke bangkok.
    untuk tujuan ke daerah cha am.. mau ke Santorini patk, the Venesia, Swiss Sheep farm, Thao Khao Luang cave.. cukupkah dalam waktu sehari aja, ngga pake nginap (rencana mau sewa driver pp ke bangkok) ?
    thanks ko jawabannya

  10. Veronika Pelawi says:

    siang ko frenky, mau tanya nih, rencana akhir bulan ini mau ke bangkok
    destinasinya ke
    -grand palace
    – wat arun
    – wat pho
    – Art in paradise
    -madame tussaud
    chatucak weekend market

    hotel yang dekat dengan destinasi tsb hotel apa ya?
    tq

  11. razif erganda says:

    hai frenki..
    informasinya sangat membantu..
    mohon infornasinya, saya mau membeli tket Combi : Admission fee only (Aquarium) (Sea Life Bangkok Ocean World) + Admission fee (Madame Tussauds) + Ice Age 4D, apakah anak dibawah 3 th gratis masuknya ?? karena tidak ada pilihan di web nya. mohon pencerahannya..
    terimakasih.

    1. Frenky says:

      iya benar, anak di bawah 3 tahun gratis.

      1. razif erganda says:

        ohh syukur dah anak gw masuk masih gratis..hahaha..
        butuh saran niy, sebaiknya route kemana disana yang cocok untuk berpergian bersama keluarga (bawa anak kecil 1), jika ada waktu nya hanya 4 hari 3 malam ??
        terimakasih.

  12. izazi says:

    .insha Alloh october sy mau ke bangkok.informasinya lengkap.sangat membantu.mksh😊

  13. Filipus says:

    Hai Mas Franky , mau tanya nih, kalo ke thailand tuh kena airport tax gk sih ? trus kalo kena brapa? ku mau jalan2 pake jasa tour and travel tapi kok airport tax nya sampe 2,5 jt ya?? apa bener tuh ? bukannya harusnya dah termasuk ma tiket pesawat ya (contoh air asia ??). Tolong info nya gan?? Makasih

    1. Frenky says:

      Airport tax itu udah jadi satu sekarang di harga tiket, kalau cuma ke Thailand mah jamin kaga ada tambahan airport tax lagi. Ya mungkin jasa tour travel nya mau nyari penghasilan tambahan dengan bilang pakai ada airport tax lagi.

  14. lury says:

    hallo frengky,

    hotels2thailand tuh terpercaya gak yaa? liat webnya lumayan miring harganya dari klook. Soalnya blm pernah pesen via hotelsthailand,

    makasih untuk jawabannya :)

    1. Frenky says:

      Jaminan terpercaya, gw dan reader blog udah beli tiket beberapa tempat wisata, engga ada masalah sama sekali buat pakai voucher nya dan lancar jaya juga :-)

  15. Fitriani rezeki says:

    Hai frenky,

    Mau tanya donk, kalau beli tiket via link di atas, itu tiket harus di print ya? Atau bisa tunjukin hp aja pas di counter nya nanti?

    Tks

    1. Frenky says:

      Hi,

      Lebih baik di print kalau kondisi nya memungkinkan, tapi tunjukkin voucher nya di HP juga bisa sih.

  16. ve says:

    hai Frengky,

    mau tanya dong. sewaktu di bangkok pernah nyoba dinner cruise ga?

    itu kan banyak banget pilihan cruisenya, yg paling recommend yg mana ya?

    thankyouuuu

  17. waduh lengkap banget, 2 x ke bangkok aku belum pernah datang ke tempat2 tsb soalnya aku berhemat budget sukanya yang gratisan saja tempat wisatanya

    1. Frenky says:

      Sbenar nya gw sendiri juga belum datangin beberapa tempat sih haha… ya tapi sharing aja buat para reader setia blog gw *kaya ada aja* :peace:

  18. dari semua tempat diatas cuma baru ke Madame Tussauds Bangkok doang, sisianya menysul di tahun 2017 amin..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: 
 
scroll to top