ThailandTravel ( Outside Indonesia )

Tempat Wisata di Phuket yang Menarik dan Wajib di Kunjungi

Phi Phi Island - Phuket

Tempat wisata di Thailand tidak hanya melulu ada di Bangkok dan Pattaya, karena masih ada kota lain nya di Thailand yaitu Phuket yang mempunyai tempat wisata utama nya yaitu Pantai dan Pulau yang masih bersih dan terjaga kebersihan nya. Pada post ini, gue akan menjelaskan beberapa tempat wisata di Phuket yang menarik beserta harga tiket masuk tempat wisata di Phuket, wajib di kunjungi buat anda yang punya rencana travel ke Phuket! :cheer:

* * * * *

PHUKET FANTASEA

Phuket FantaSea Show
Phuket FantaSea Show

Phuket FantaSea merupakan tempat wisata yang populer dan wajib di kunjungi jika travelling ke Phuket. Phuket FantaSea adalah sebuah taman hiburan dengan panggung yang megah untuk menonton pertunjukkan yang bagus tentang kebudayaan Thailand. Selain itu terdapat restoran buffet sebagai teman santap makan malam anda sambil menonton pertunjukkan tersebut.

Harga tiket Phuket FantaSea berbeda antara show only dengan show + paket-an buffet, lama pertunjukkan untuk 1 show sekitar-an 90 menit. Di rekomendasikan untuk membeli tiket show + menikmati buffet di sini dan datang ke tempat ini sekitar jam 6 sore.

* * * * *

SIAM NIRAMIT PHUKET

Siam Niramit Phuket
Siam Niramit Phuket
Tiket Discount Siam Niramit PhuketKLIK DI SINI

Siam Niramit Phuket adalah taman hiburan yang menyajikan pertunjukkan kebudayaan Thailand yang masih kental nuansa tradisional nya. Siam Niramit Phuket terletak di area Phuket Town dan mulai beroperasi sejak 2011, tempat ini jauh lebih terasa modern dan terlihat baru di bandingkan tempat Phuket FantaSea yang beroperasi sejak 1998.

Jika anda membawa anak-anak, maka pertunjukan Phuket FantaSea lebih cocok karena tata cahaya, pertunjukkan binatang, kostum yang di gunakan serta ilusi-ilusi yang di pertunjukkan akan membuat anak anda di jamin tidak akan ngantuk! Sedangkan Siam Niramit Phuket ini lebih cocok untuk orang dewasa terutama yang ingin mengetahui budaya dan sejarah Thailand lebih dalam :good:

* * * * *

PHUKET SIMON CABARET

Simon Cabaret Show
Simon Cabaret Show
Tiket Discount Simon Cabaret ShowKLIK DI SINI

Simon Cabaret Show ini merupakan suatu acara Cabaret Show ( mirip-mirip seperti Tiffanny dan Alcazar di Pattaya ) yang beroperasi sejak tahun 1991. Simon Cabaret Show ini merupakan Ladyboy terbagus di Phuket karena Ladyboy nya menari lebih baik, profesional, serta di jamin akan menghibur anda yang menonton pertunjukkan Simon Cabaret Show ini :star:

* * * * *

SIMON STAR SHOW PHUKET TOWN

Simon Star Show Phuket Town
Simon Star Show Phuket Town

Simon Star Show Phuket Town ini merupakan atraksi Cabaret Show lain nya yang ada di kota Phuket.

* * * * *

APHRODITE CABARET SHOW PHUKET

Aphrodite Cabaret Show Phuket
Aphrodite Cabaret Show Phuket

Atraksi Cabaret Show lainnya di kota Phuket adalah Aphrodite Cabaret Show! Ya secara show dan performance mirip-mirip deh satu sama lain pasti nya. Semua tinggal kembali ke “kantong” masing-masing lagi. :peace:

* * * * *

THE UPSIDE DOWN HOUSE PHUKET

The Upside Down House Phuket
The Upside Down House Phuket
Tiket Discount Upside Down HouseKLIK DI SINI

Buat anda yang suka foto-foto dengan ‘gaya terbalik’ sangat cocok datang ke tempat ini! Karena di dalam tempat The Upside Down House atau rumah terbalik ini, barang-barang di dalam nya berada di atas seolah-olah melawan gravitasi. Mulai dari perabotan rumah seperti lemari, meja, kursi bahkan Tuk-Tuk juga berada dalam posisi terbalik di dalam rumah ini.

Selain itu juga terdapat A Maze Garden buat anda yang bermain teka-teki mencari jalan keluar di sebuah taman. Penasaran dengan keseruan tempat ini? Jika anda datang ke Phuket, wajib main ke tempat ini ya.

* * * * *

PHUKET TRICK EYE MUSEUM

Phuket Trick Eye Museum
Phuket Trick Eye Museum
Tiket Discount Trick Eye PhuketKLIK DI SINI

Phuket Trick Eye Museum adalah tempat yang cocok buat anda yang suka mengambil foto-foto yang unik dengan ciri khas nya menggunakan ilusi optik. Jadi di dinding dalam Trick Eye Museum ini akan banyak lukisan yang di gambar sedemikian rupa sehingga seolah-olah anda menyatu dengan lukisan tersebut.

* * * * *

BANGLA BOXING STADIUM PATONG PHUKET

Bangla Boxing Stadium Patong Phuket
Bangla Boxing Stadium Patong Phuket
Tiket Discount Patong BoxingKLIK DI SINI

Buat anda yang ingin menonton acara fighting ala Thailand, maka acara ini tidak boleh di lewatkan! Acara di tempat ini akan semakin seru di malam hari karena biasa nya terdapat fighter dari Internasional.

* * * * *

PHI PHI ISLAND TOUR ( FULL DAY – BY SPEED BOAT )

Phi Phi Island - Phuket
Phi Phi Island – Phuket
Khai Island Phuket
Khai Island Phuket
Tiket Tour Phi-Phi IslandKLIK DI SINI

Belum ke Phuket nama nya kalau tidak mampir ke Phi-Phi Island. Phi-Phi Island ini sendiri terkenal sejak film “The Beach” yang di bintangi Leonardo Dicaprio beredar di film Hollywood.

* * * * *

JAMES BOND ISLAND TOUR BY SPEED BOAT

James Bond Island
James Bond Island
Tiket Tour Phi-Phi IslandKLIK DI SINI

James Bond Island, pulau ini di namakan begitu karena di tahun 1974, pulau ini di jadikan tempat syuting film James Bond “The Man with The Golden Gun”. Pulau ini bisa di jadikan alternatif jika anda mempunyai kocek lebih, sayang juga udah jauh-jauh datang ke Phuket tapi tidak mampir ke pulau ini :wow:

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

3 Comments

  • Ko frenk, is been 2ys since my last trip to japan.

    ko frenk, bawa baby 1year old nntn show lady boy ok gak menurut mu?

  • Hai, ini pengalaman pertama saya ke Thailand dan membaca blog ini kok bikin saya makin terpikat. Meskipun begitu saya masih bingung. Boleh minta tolong ittenary yg cocok jika saya hanya punya waktu 5 hari dengan budget terbatas. Saya tertarik semua yg tertulis di sini. tapi untuk pertama kalinya sepertinya menarik jika bisa eksplor Phuket dan Pattaya. Terima kasih

Leave a Reply