JepangTravel ( Outside Indonesia )

Hostel Nyaman Khaosan Tokyo Laboratory dan K’s House Kyoto

Foto Cantik dan Ganteng di Khaosan Tokyo Laboratory

Pada saat trip gue ke Jepang 10 hari 6 kota, gue tidur di 4 penginapan berbeda, 2 penginapan di antara nya terdapat di kota Osaka yang kebetulan bertipe tatami dan capsule sedangkan 2 sisa nya berupa kamar biasa berada di kota Tokyo dan Kyoto.

Untuk yang di kota Tokyo, penginapan nya bernama Khaosan Tokyo Laboratory sedangkan yang di kota Kyoto, penginapan nya bernama lengkap Backpacker Hostel K’s House Kyoto. Walaupun kedua nya ada embel-embel Hostel tapi dari segi harga nya memang cukup lumayan sih, tapi tetap aja gue puas dengan kondisi kamar yang di dapat, ya prinsip ada harga ada rupa memang engga pernah salah! :evilsmirk:

* * * * *

KHAOSAN TOKYO LABORATORY

Price Range : 3.600 Won – 18.000 Yen / Night
Booking Link : http://www.booking.com/hotel/jp/khaosan-tokyo-guest-house-laboratory.html?aid=1193836

Booking.com Khaosan Tokyo Laboratory
Booking.com Khaosan Tokyo Laboratory
Foto Cantik dan Ganteng di Lantai 1 Khaosan Tokyo Laboratory
Foto Cantik dan Ganteng di Lantai 1 Khaosan Tokyo Laboratory

Walaupun gue hanya menginap 1 malam di Khaosan Tokyo Laboratory, tapi gue bisa katakan hostel yang terletak di daerah Asakusa ini recommended tempat nya! Hostel Khaosan Tokyo Laboratory ini mempunyai tempat yang minimalis tapi rapi dan bersih pasti nya, kebetulan gue dkk memesan kamar tipe Triple, susunan ranjang nya juga cukup menarik menurut gue :relax:

Hostel Khaosan Tokyo Laboratory ini merupakan salah satu jaringan penginapan Khaosan di Tokyo, jadi kualitas nya tidak perlu di ragukan lagi. Di Hostel Khaosan Tokyo Laboratory, terdapat 6 lantai dan untuk akses naik turun nya memakai lift, tapi jangan beranggapan tempat nya besar ya, seperti gue katakan sebelum nya, tempat nya sangat minimalis.

Lantai paling bawah merupakan tempat resepsionis, loker dan pintu masuk ke hostel ini, Lantai 2 sampai 5 merupakan kamar yang di sewakan, dan Lantai paling atas merupakan dapur, sharing bathroom, tempat laundry, tempat chit chat dan sebagai nya. Yang gue suka dari tempat ini adalah fasilitas titip koper nya sama bisa numpang mandi gratis walaupun udah checkout ( minta ijin dulu pasti nya ) hahaha :peace:

Info selengkap nya tentang penginapan ini mulai dari akses, harga dan fasilitas lengkap nya bisa di lihat di http://khaosan-tokyo.com/en/laboratory/ dan http://www.booking.com/hotel/jp/khaosan-tokyo-guest-house-laboratory.html?aid=1193836

Triple Room - WC Dalam @Khaosan Tokyo Laboratory
Triple Room – WC Dalam @Khaosan Tokyo Laboratory
Wefie dulu sebelum Checkout @Khaosan Tokyo Laboratory
Wefie dulu sebelum Checkout @Khaosan Tokyo Laboratory

* * * * *

BACKPACKER HOSTEL K’s HOUSE KYOTO

Price Range : 2.200 – 12.000 Yen / Night
Booking Link : http://www.booking.com/hotel/jp/backpackers-hostel-k-s-house-kyoto.html?aid=1193836

Hostel K's House Kyoto
Hostel K’s House Kyoto
Booking.com Hostel K's House Kyoto
Booking.com Hostel K’s House Kyoto

Hostel K’s House Kyoto ini juga merupakan penginapan gue selama di Kyoto yang nyaman dan bersih pasti nya. Bangunan nya cukup luas tapi entah kenapa kamar nya minimalis banget haha.. Apa karena gue nyewa kamar tipe Quadruple ( berempat ya ) :confused:

Lokasi penginapan ini dekat dengan Kyoto Station, kira-kira 10menit jalan kaki. Backpackers Hostel K’s House Kyoto ini merupakan jaringan penginapan K’s House yang tersebar di berbagai kota lain nya di Jepang, jadi kualitas nya tidak perlu di ragukan lagi dah.

Dapur, Teras, Tempat Santai @K's House Kyoto
Dapur, Teras, Tempat Santai @K’s House Kyoto
Sharing Bathroom and Toilet @Hostel K's House Kyoto
Sharing Bathroom and Toilet @Hostel K’s House Kyoto

Untuk fasilitas, standard hostel ya menurut gue, di sini tersedia handuk, dapur, kamar mandi, komputer buat browsing, tempat santai di teras. Oh ya di sini ada jual Kyoto Bus Pass kalau mau praktis beli nya, harga nya sama aja.

Info selengkap nya tentang Hostel K’s House Kyoto ini mulai dari akses, harga dan fasilitas yang tersedia bisa di cek di http://kshouse.jp/kyoto-e/ dan http://www.booking.com/hotel/jp/backpackers-hostel-k-s-house-kyoto.html?aid=1193836

Quadruple Room - Hostel K's House Kyoto
Quadruple Room – Hostel K’s House Kyoto
Wefie dulu sebelum Checkout @K's House Kyoto
Wefie dulu sebelum Checkout @K’s House Kyoto

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

7 Comments

Leave a Reply