Beijing and ShanghaiChinaTravel ( Outside Indonesia )

Hari 7 : Belanja Fashion Murah di Qipu Market – Shanghai

D Mall Shopping Center

Hari ke 7 di Shanghai ( 30 Maret 2017 ), aktivitas yang di lakukan seharian hanya lah shopping, belanja, dan menghabiskan uang di Qipu Market, total gue menghabiskan uang 500 Yuan ( 1 Juta Rupiah ), gara-gara kalap belanja fashion di sini, lumayan deh dapat barang yang di incar daripada lumanyun nyesel kaga beli, karena gue kaya nya engga punya kesempatan mampir ke Qipu Market ini lagi :ngakak:

Seperti biasa, sebelum mulai beraktivitas seharian full, mari isi perut terlebih dahulu dengan makan di rumah makan sebelah hostel, karena saat itu udara nya cenderung hangat dan juga lagi sedang ingin makan nasi, akhir nya gue memesan satu set nasi campur sayur + daging, harga nya 13 Yuan saja.

Makan Pagi di Sebelah Hostel, 13 Yuan
Makan Pagi di Sebelah Hostel, 13 Yuan

* * * * *

BELANJA KALAP DI QIPU MARKET

Transportasi : Subway Tiantong Road Line 10 Exit 1

Qipu Market - Suasana nya mirip Pasar Pagi Mangga Dua
Qipu Market – Suasana nya mirip Pasar Pagi Mangga Dua
Qipu Market - Tempat Belanja Segala Fashion ( Baju, Sepatu, Tas, dll )
Qipu Market – Tempat Belanja Segala Fashion ( Baju, Sepatu, Tas, dll )

Untuk menuju Qipu Market sangatlah mudah, tinggal turun di subway Tiantong Road exit 1. Secara umum Qipu Market ini suasana nya mirip dengan ITC Mangga Dua, tempat ini mempunyai jumlah lantai sebanyak 5. Lantai B1 ( Sepatu, Tas ), Lantai 1 ( Pakaian Lokal ), Lantai 2 ( Campuran Pakaian Lokal dan Ekspor ), Lantai 3 ( Pakaian Semi Branded – Retail ), Lantai 4 dan 5 ( Pakaian Grosir-an untuk Ekspor ).

Buat turis yang mau cari pakaian paling cocok di lantai 3, jangan ragu menawar di sini, pengalaman sih engga ada yang galak ya begitu di tawar, apa karena nawar nya juga engga parah banget hahaha,,, Tapi yang pasti di sini membeli jaket, baju dan sepatu karena model nya cukup oke, ya puas deh. Gue menghabiskan waktu kira-kira 3 jam lama nya buat keliling di Qipu Market ini.

* * * * *

NGADEM DI D MALL SHOPPING CENTER

D Mall Shopping Center
D Mall Shopping Center
Coco Milktea Drink - Beli Chocolate pudding and pearl 12 Yuan
Coco Milktea Drink – Beli Chocolate pudding and pearl 12 Yuan

Habis belanja, mampir dulu ke D Mall Shopping Center buat ngadem sekalian cari makan dan minum. Tapi berhubung tempat makan nya engga ada yang menarik untuk di coba, lagian gue juga masih kenyang, jadi nya beli minuman Coco aja deh, enak nih minuman Milk Tea, 12 Yuan aja harga nya.

Di D Mall Shopping Center ini engga ada yang menarik sih, jadi hari ini pulang ke hostel lebih awal deh, jam 7 malam udah sampai di hostel, terus mampir dulu ke Lawson beli ayam goreng 10 Yuan, entah kenapa ayam nya enak banget, gue suka! :ngakak:

Ayam Goreng Lawson - 10 Yuan
Ayam Goreng Lawson – 10 Yuan

Dan sekianlah cerita di hari ke 7 ini, tinggal 1 hari lagi cerita gue mengunjungi Oriental Pearl Tower, di tunggu ya cerita nya :peace:

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

4 Comments

Leave a Reply