Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Discover Seoul Pass 24 jam – Harga Diskon

Discover Seoul Pass adalah kartu tiket tur yang memungkinkan pengunjung asing memasuki objek wisata tanpa harus mengantri, dalam waktu terbatas. Bahkan setelah waktunya habis, Anda masih bisa mendapatkan diskon hingga 50% di objek wisata dan toko bebas bea. Selain itu, fungsi kartu transportasi Rail+ ditambahkan pada kartu. Anda dapat menggunakan bus, kereta bawah tanah, taksi, dll tanpa membeli kartu transportasi terpisah.

Jika Anda ingin menjelajahi semua hal yang ditawarkan kota Seoul namun tidak memiliki banyak waktu, tiket ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda dapat memesan tiket masuk 24, 48, atau 72 jam sesuai keinginan Anda dan mendapatkan kesempatan menjelajahi tempat-tempat wisata utama dengan anggaran terbatas. Kunjungi 50+ objek wisata tanpa biaya dan dapatkan tiket masuk dengan potongan harga ke 150+ objek wisata, dengan transportasi gratis untuk membantu Anda menavigasi antar tempat.

Kunjungi istana terkenal dinasti Joseon, yang dilestarikan dengan cermat sebagai bukti kekayaan sejarah Korea. Istana Gyeongbokgung digunakan sebagai latar belakang siaran pertunjukan grup idola BTS ke seluruh dunia, menyatukan sejarah dan budaya negara saat ini.

* * * * *

Harga Discover Seoul Pass 24 Jam


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Seoul Pass 24 Jam600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Seoul Pass 24 Jam600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Seoul Pass 24 Jam600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Informasi Discover Seoul Pass

1. Tiket masuk gratis ke 55 objek wisata utama di Seoul!

2. Fitur kupon diskon

  • Diskon 10 ~ 50% di 150 lokasi wisata berapapun batas waktu kartu
  • Diskon 10 ~ 43% di 28 lokasi wisata untuk Pengalaman Tradisional, Pengalaman DIY, dan destinasi pengalaman lainnya!
  • Diskon langsung jika menunjukkan kartu di loket atau jendela tiket

3. Aplikasi smartphone menunjukkan sisa waktu pass!

  • Tersedia dalam bahasa Korea / Cina / Jepang / Inggris
  • Memberikan informasi atraksi dan lokasi berdasarkan lokasi pemegang pass

4. Transportasi

  • Gunakan sebagai kartu transportasi, Rail+, setelah isi ulang
  • Layanan kereta langsung Airport Railroad Express Train (AREX) diberikan tiket sekali jalan (Berapapun batas waktu yang tertera di kartu)
  • Layanan sepeda umum Kota Seoul “Ttareungi” ditawarkan hanya untuk satu hari (Terlepas dari batas waktu yang tertera di kartu / tersedia hingga tengah malam pada hari penggunaan)

Tiket masuk objek wisata gratis:

  • Kunjungi Atraksi dengan Tiket Masuk Gratis untuk lebih jelasnya cek link berikut -> KLIK DI SINI
  • Karena banyaknya layanan atraksi gratis dan seringnya perubahan, disarankan untuk mengonfirmasi cakupan layanan di situs resmi kartu sebelum melakukan reservasi

Atraksi dengan diskon:

  • Lihat Manfaat Diskon Spesial untuk lebih jelasnya cek link berikut -> KLIK DI SINI
  • Karena banyaknya layanan atraksi gratis dan seringnya perubahan, disarankan untuk mengonfirmasi cakupan layanan di situs resmi kartu sebelum melakukan reservasi
Discover Seoul Pass – Harga lebih murah

* * * * *

Informasi Lain nya

Untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah menarik negara ini, pastikan untuk menjelajahi museum seperti Museum Nasional Korea dan Museum Sejarah Kolonial Jepang di Korea. Naiklah Bus Tur Kota Seoul untuk melihat-lihat situs-situs monumental kota secara menyeluruh, atau naiklah sepeda umum untuk menyegarkan diri dan berkeliling kota sendirian. Kunjungi Lotte World, taman terkenal yang menjadi lokasi syuting acara ternama seperti Our Beloved Summer, Business Proposal, True Beauty, dan masih banyak lagi. Nikmati indahnya cakrawala kota Seoul saat Anda berdiri di dek observatorium di Menara Namsan, salah satu landmark paling penting di kota Seoul.

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply