ThailandTravel ( Outside Indonesia )

Cara Beli Tiket Murah Nong Nooch Garden di Pattaya

Nong Nooch Garden Pattaya

Jika anda berwisata ke Pattaya terutama datang bersama keluarga, maka berwisata ke Nong Nooch Garden Pattaya ini merupakan salah satu tempat wisata di Pattaya yang wajib di kunjungi. Sesuai nama nya atraksi utama tempat ini menyajikan pemandangan taman yang di rancang sangat cantik, selain itu juga terdapat atraksi pertunjukan Thai Cultural dan pertunjukan menarik dari Gajah terlatih ( Elephant Show ). Lokasi Nong Nooch Garden ini berada kurang lebih 10 km dari Mimosa Pattaya dan sekitar 8 km dari Silverlake atau Laser Buddha Pattaya.

* * * * *

NONG NOOCH GARDEN PATTAYA

Official Website : Nong Nooch Garden Pattaya

Harga Tiket Nong Nooch  ( Discount ) : Mulai dari Rp 170.000, Klik di Sini

* * * * *

Untuk menuju lokasi Nong Nooch Garden ini, opsi paling bagus adalah naik Taksi, tenang tarif Taksi di Pattaya engga mahal kok apalagi kalau dishare ramai-ramai biaya nya. jika hanya pergi sendiri / berdua, opsi menyewa motor merupakan pilihan alternatif buat ke Nong Nooch Garden ini. Jika anda berencana menyewa Taksi / Supir dari Bangkok dan berencana Pergi Pulang Bangkok ke Pattaya dalam 1 hari, maka bisa cari di post berikut Tips dan Cara Liburan Murah Hemat ke Bangkok dan Pattaya untuk list driver nya.

Untuk mendapatkan harga discount tiket Nong Nooch Garden, dapat di beli tiket nya di link berikut Tiket Murah Discount Nong Nooch Mulai dari Rp 170.000 – KLIK DI SINI , apabila anda datang di siang hari, sangat di sarankan membeli tiket beserta Buffet Lunch nya, di jamin tidak menyesal nyobain lunch di sini, nyummyyyy!

Nong Nooch Garden Pattaya
Nong Nooch Garden Pattaya
Elephant Ride and Animals Statue @Nong Nooch Garden
Elephant Ride and Animals Statue @Nong Nooch Garden

Area di dalam Nong Nooch Garden ini sangatlah luas, buat anda yang kuat berjalan kaki lama-lama, ya boleh di pakai opsi jalan kaki buat keliling Nong Nooch Garden ini. Buat anda yang mau jalan-jalan santai, di sini di sediakan mobil untuk keliling Nong Nooch, tiket mobil keliling bisa di beli on the spot. Lalu buat anda yang ingin mencoba menaiki Gajah, di sini juga di sediakan loh service menaiki gajah, menarik bukan? :wow:

Selain itu yang paling menarik dari tempat ini ada nya Elephant Show dan Thai Cultural Show dengan jadwal pertunjukan setiap hari ada. Jam pertunjukan Elephant Show dan Thai Cultural Show di Nong Nooch adalah sbb :

  • Round 1 – 10.30 am.
  • Round 2 – 11.30 am.
  • Round 3 – 01.30 pm.
  • Round 4 – 03.30 pm.
  • Round 5 – 04.30 pm.
  • Round 6 – 05.30 pm.

Oh ya di tempat ini juga ada Car Garden loh atau sebut saja Museum Mobil walau tidak tepat juga di sebut Museum karena mobil yang di pajang bukan mobil klasik hahaha… Anyway, jika anda datang ke Pattaya, jangan lupa mampir ke tempat ini ya, terutama jika datang bersama keluarga, tempat ini sangat worth it untuk di kunjungi :bye:

Elephant Show Nong Nooch Garden
Elephant Show Nong Nooch Garden
Thai Cultural Show Nong Nooch
Thai Cultural Show Nong Nooch
Car Museum - Nong Nooch Pattaya
Car Museum – Nong Nooch Pattaya

* * * * *

 

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply