PattayaThailandTiket Atraksi

Nong Nooch Tropical Garden Pattaya – Harga Diskon

Nong Nooch Garden Pattaya ini merupakan salah satu tempat wisata di Pattaya yang wajib di kunjungi terutama jika datang bersama rombongan keluarga. Sesuai nama nya atraksi utama tempat ini menyajikan pemandangan taman yang di rancang sangat cantik, selain itu juga terdapat atraksi pertunjukan Thai Cultural dan pertunjukan menarik dari Gajah terlatih ( Elephant Show ).


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk Dewasa170.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Dewasa176.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Dewasa175.000 IDRCheck Price

Lokasi Nong Nooch Garden ini berada kurang lebih 10 km dari Mimosa Pattaya dan sekitar 8 km dari Silverlake atau Laser Buddha Pattaya. Untuk menuju lokasi Nong Nooch Garden ini, opsi paling bagus adalah naik Taksi, tenang tarif Taksi di Pattaya engga mahal kok apalagi kalau dishare ramai-ramai biaya nya. jika hanya pergi sendiri / berdua, opsi menyewa motor merupakan pilihan alternatif buat ke Nong Nooch Garden ini. Apabila anda datang di siang hari, sangat di sarankan membeli tiket beserta Buffet Lunch nya, di jamin tidak menyesal nyobain lunch di sini, nyummyyyy!

Terdapat berbagai macam jenis Garden style di sini seperti French Garden, Italian Garden, Stonehenge Garden, Butterfly Hill, Flamingo Garden, Sky Walk, Topiary Trees

* * * * *

Harga Tiket Nong Nooch Tropical Garden Pattaya

Harga tiket masuk Nong Nooch Pattaya Dewasa mulai dari 170,000 ( harga per Oktober 2023 ) dan Anak mulai 110,000 ( harga per Oktober 2023 ).

* * * * *

Pertunjukan Nong Nooch Pattaya

Terdapat 2 atraksi di Nong Nooch Pattaya ini yaitu Thai Cultural Show dan Elephant Show dengan jam atraksi setiap hari di jam 10.30 / 13.30 / 16.00 dan durasi tiap show nya sekitar 60 menit

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply