ThailandTravel ( Outside Indonesia )

Tiket Murah Wisata Teddy Bear Museum Pattaya

Teddy Bear Museum Pattaya

Buat anda pecinta foto selfie bersama boneka beruang imut nan lucu alias Teddy Bear maka berwisata ke Teddy Bear Museum Pattaya ini merupakan salah satu tempat wisata di Pattaya yang wajib di kunjungi. Sesuai nama nya atraksi utama tempat ini menyajikan segala hal yang berhubungan dengan Teddy Bear. Lokasi Teddy Bear Museum Pattaya ini berada persis di depan North Pattaya Beach dan tidak terletak jauh dengan lokasi Art In Paradise Pattaya, Tiffany Show dan Alcazar Show Pattaya.

* * * * *

TEDDY BEAR MUSEUM PATTAYA

Official Website : Teddy Bear Museum Pattaya

Harga Tiket Teddy Bear Museum Pattaya ( Normal ) : 500 Baht

Teddy Bear Museum Pattaya
Teddy Bear Museum Pattaya

Untuk menuju lokasi Teddy Bear Museum Pattaya ini, opsi paling bagus adalah naik Taksi, tenang tarif Taksi di Pattaya engga mahal kok apalagi kalau dishare ramai-ramai biaya nya. jika hanya pergi sendiri / berdua, opsi menyewa motor / naik tuk tuk merupakan pilihan alternatif buat ke Teddy Bear Museum Pattaya ini. Jika anda berencana menyewa Taksi / Supir dari Bangkok dan berencana Pergi Pulang Bangkok ke Pattaya dalam 1 hari, maka bisa cari di post berikut Tips dan Cara Liburan Murah Hemat ke Bangkok dan Pattaya untuk list driver nya.

Teddy Bear Museum Pattaya
Teddy Bear Museum Pattaya
Teddy Bear Pattaya
Teddy Bear Pattaya

Kira-kira waktu yang di butuhkan untuk explore Teddy Bear Museum Pattaya ini sekitar 1 – 2 jam tergantung seberapa lama kamu doyan untuk foto-foto di sini hahaha…. Jangan lupa mampir ya ke Teddy Bear Museum Pattaya ini jika anda berwisata ke Pattaya, tempat ini worth it buat di kunjungi :wow:

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply