Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Seoul Sky Observatory Lotte World Tower – Harga Tiket Diskon

Jika Anda ingin melihat pemandangan Korea, maka Seoul Sky pasti ada dalam daftar hal yang harus Anda lakukan. Pemandangannya menakjubkan dan Anda benar-benar merasakan berada di puncak dunia. Karena tidak ada bangunan lain yang cukup tinggi untuk menghalangi pandangan Anda, Anda dapat melihat ke bawah ke tanah di bawah kaki Anda; dan tentunya Anda akan menemukan bahwa semuanya tampak seolah-olah bagian dari miniatur mainan.

Saat berada di sini, Anda dapat merasakan beberapa hal mulai dari Sky Shuttle – yang dianggap sebagai elevator tercepat dengan layar di dinding dan langit-langitnya yang menampilkan sejarah Korea yang sangat dihormati, hingga Sky Deck dengan lantai transparan dan pemandangan yang indah. Untuk pemandangan yang lebih baik lagi, pergilah ke Sky Terrace, sebuah observatorium luar ruangan di lantai 120. Setelah mengalami pengalaman seperti itu, Anda pasti tidak ingin kembali ke bumi!

* * * * *

Harga Tiket Seoul Sky Observatory – Lotte World Tower


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk285.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk300.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk300.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Seoul Sky Lotte World Tower – Gedung Tertinggi ke-5 di dunia

Bersiaplah untuk petualangan epik saat Anda melakukan perjalanan ke puncak gedung tertinggi kelima di dunia, Lotte World Tower yang menakjubkan! Masuklah ke observatorium Seoul Sky yang menakjubkan dan bersiaplah untuk terpesona oleh pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian 555 meter.

Rasakan keseruan yang luar biasa saat Anda melangkah ke lantai kaca tembus pandang yang mendebarkan dan memandangi mobil-mobil kecil seukuran semut dan pejalan kaki di bawahnya. Terpesonalah saat Anda menikmati pemandangan kota yang semarak dan ramai dari sudut pandang yang unik dan tak tertandingi.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan dari atas kota, atau menginaplah hingga malam tiba untuk menikmati pemandangan Seoul yang menakjubkan dan diterangi cahaya. Pesan tiket Anda sekarang juga dan bersiaplah untuk membawa tamasya Anda ke level berikutnya dengan pemandangan kota Seoul yang menakjubkan dari observatorium Lotte World Tower Seoul Sky!

Seoul Sky – Sejarah dan Budaya Korea disajikan secara menarik di area observatory
Penuh dengan Animasi di dalam Lift menuju Puncak Seoul Sky
Kemegahan Seoul Sky Lotte Tower

* * * * *

Informasi Lain nya

  • Kunjungi gedung tertinggi Korea, Seoul Sky dan nikmati pemandangan malam yang indah!
  • Kamu akan memasuki lift tercepat di dunia yang kecepatannya mencapai 600 meter per menit, seru banget!
  • Seoul Sky berlokasi di lantai 117-123 Lotte World Tower, gedung tertinggi ke-5 di dunia!
  • Selama menunggu lift, kamu bisa melihat-melihat area pameran yang terletak di lantai 1-2 dan mempelajari lebih jauh tentang Korea.
  • Inilah lokasi yang muncul dalam program hiburan, seperti “Infinite Challenge” dan “My Little Old Boy”

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply