Korea SelatanTravel ( Outside Indonesia )

Review Motel Rocustel ( Sokcho ) dan Busan Hot Motel

Kamar Tipe Double – Busan Hot Motel

Berbeda dengan tipe penginapan gue selama di Seoul yang bertipe Hostel, maka selama di kota Sokcho dan Busan, gue memilih penginapan bertipe Motel. Tujuan gue memilih Motel? Iseng aja, penasaran kaya gimana rasa menginap di Motel Korea  :keren:

Sekarang gue akan menulis review terhadap dua Motel yang sempat gue singgahi di dua kota berbeda, yaitu Motel Rocustel di kota Sokcho dan Busan Hot Motel di kota Busan!

* * * * *

Motel Rocustel – Sokcho

Price Range : 39.200 Won – 56.800 Won / Private Room ( 2 Persons ) / Night
Booking Link : http://www.booking.com/hotel/kr/rocustel-sokcho.html?aid=1193836

Motel Rocustel - Sokcho
Motel Rocustel – Sokcho

Sebenar nya niat awal nya gue mau menyewa penginapan “The House Hostel” yang terkenal dan review nya juga top punya, tapi sayang karena penuh pada tanggal gue bermalam di Sokcho, jadi nya pilihan jatuh pada “Motel Rocustel” ini. Berlokasi persis di belakang “Express Terminal” di kota Sokcho, kemudian bentuk dan warna bangunan nya juga mencolok, penginapan ini sangat gue rekomendasikan kalau anda akan menginap di kota Sokcho.

Lokasi Motel Rocustel ini juga dekat dengan Pantai Sokcho dan Abai Village, kurang lebih jalan kaki 30menit. Asli nya pengelola Motel Rocustel ini adalah seorang pria paruh baya yang sangat membantu memberikan info, tetapi jika si pria ini tidak ada, maka Ibu nya lah yang menjaga. Walau sebenar nya ibu dari pria ini juga ramah tapi kekurangan nya hanya keterbatasan bahasa Inggris sehingga ditunda dulu tanya-tanya nya kalau ibu nya yang jaga :peace:

Booking Motel Rocustel
Booking Motel Rocustel
Kamar Tipe "Double Room" - Motel Rocustel
Kamar Tipe “Double Room” – Motel Rocustel

“Double Room” adalah tipe kamar yang kami sewa semalam dengan harga permalam nya 39.200 Won. Ukuran ranjang nya cukup besar, tapi karena gue takut tidur sebelahan dengan teman gue karena suara ngorok nya keras banget, jadi gue pun memisahkan ranjang atas dan ranjang bawah.

Lucu nya adalah ketika memisahkan ranjang nya, eh malah ketemu “celana dalam wanita” udah buluk banget dan reaksi gue waktu lihat ketemu benda bersejarah tersebut langsung ketawa ngakak lah ama teman gue, tapi gue engga berani sentuh tuh barang takut ada penunggu nya :suram:

Kamar Tipe "Double Room" - Motel Rocustel
Kamar Tipe “Double Room” – Motel Rocustel
Kamar Tipe "Double Room" - Motel Rocustel
Kamar Tipe “Double Room” – Motel Rocustel

Fasilitas di kamar ini standard seperti Hair Dryer, TV, AC, Kulkas mini, dan FREE Wifi di kamar. Tidur di sini pokok nya nyenyak dan juga bersih, setara ama harga yang di bayar, pokok nya recommended Motel :good:

Bagi anda yang mau ke Sokcho, penginapan Rocustel ini sangat gue rekomendasikan, bisa langsung booking di www.booking.com

* * * * *

Busan Hot Motel

Busan Hot Motel
Busan Hot Motel

Sesuai dengan nama nya, Motel ini berjenis “Love Hotel” dan sensasi menginap 2 malam di Busan Hot Motel ini sungguh wow banget :shy:

Berlokasi di dekat Gupo Station, gue menyewa kamar Tipe Double 2 malam dengan harga per malam nya 55.000 Won. Pastikan jika anda ingin menyewa kamar di sini, anda sudah benar-benar mengerti apa itu Love Hotel dan baca baik-baik review gue agar tidak kena jebatan batman bawa keluarga ke sini :evilsmirk:

Booking Busan Hot Motel
Booking Busan Hot Motel
Kamar Tipe Double – Busan Hot Motel
Kamar Tipe Double – Busan Hot Motel

Suasana isi kamar di Busan Hot Motel ini benar-benar HOT banget, mulai dari warna dominan merah dan ranjang yang besar, lalu terdapat segala jenis cairan ( lotion, gel ) dan kondom yang ada di  atas meja, kemudian kamar mandi yang TIDAK ADA PINTU nya, Toilet yang berpintu TAPI TEMBUS PANDANG hanya bagian tengah nya saja agak buram, ada foto siluet wanita di kaca kamar mandi dan di channel TV nya ada saluran yang benar-benar HOT banget hahahaha…. :crot:

Dari deskripsi di atas sudah jelas kan jadi penginapan ini cocok nya buat ngapain? Jadi gue yakin banget pasti receptionist nya bingung waktu tau gue sama teman gue yang cowo juga ( dua-dua nya cowo tulen ) yang bakal nyewa kamar ini hahaha… karena kalau gue perhatiin pengunjung yang kesana pasangan cowo-cewe semua coy! :kaget:

Kamar Tipe Double – Busan Hot Motel
Kamar Tipe Double – Busan Hot Motel
Toilet Tembus Pandang, Kulkas Mini, Gel-Lotion-Kondom, Kaca Siluet Wanita
Toilet Tembus Pandang, Kulkas Mini, Gel-Lotion-Kondom, Kaca Siluet Wanita
Coffee Maker di Lobby Motel
Coffee Maker di Lobby Motel

Kekurangan dari kamar ini adalah TIDAK ADA FREE WIFI, jadi kalau mau akses internet gratis hanya bisa dari komputer yang sudah di sediakan :silence:

Oh ya buat yang suka kopi, di sini ada mesin pembuat kopi gratis di lobby, pilihan nya macem-macem loh kopi nya, apapun yang gratis pasti enak lah ya hahaha…

Dan setelah pengalaman menginap di Busan Hot Motel ini, maka terbayar sudah rasa penasaran gue akan Love Hotel itu seperti apa, dan pada post ini gue rekomendasikan penginapan Busan Hot Motel buat para cowo single atau double yang pengen cobain tinggal di suasana kamar yang hot :sweating:

Semoga review dari pengalaman pribadi ini berguna, jika mau komentar jangan sungkan yaaaa :bye:

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

14 Comments

Leave a Reply