Airport Transfer Bangkok
BangkokPattayaThailandTiket Atraksi

Sewa Mobil Privat dari Bangkok ke Pattaya

Airport Transfer Bangkok

Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Bangkok ke Pattaya

Fortuner ( 4 orang )
12 jam – 1.850.000 IDR

2 hari – 3.000.000 IDR

3 hari – 4.200.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
Bangkok
<->
Pattaya

( Mobil Camry)
750.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Bangkok
<- >
Pattaya

( Mobil Altis )
920.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Bangkok
<->
Pattaya
550.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Suvarnabhumi Airport
atau
Don Mueang Airport
<->
Pattaya
600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Suvarnabhumi Airport
atau
Don Mueang Airport
<->
Pattaya
600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Sewa Mobil dari Bangkok ke Pattaya

Apakah kamu siap untuk menikmati pengalaman traveling yang mudah dan personal dari Bangkok ke Pattaya? Jangan ragu lagi, pilihlah layanan rental mobil pribadi eksklusif dari kami yang membuatmu bisa memilih lokasi antar jemput, termasuk bandara, durasi mulai dari 8 jam, 12 jam, 2 hari, hingga 3 hari, memungkinkan kamu menyesuaikan perjalanan agar sesuai itinerary dan preferensi, dan memilih model kendaraan yang diinginkan serta sesuai jumlah grup kamu.

Tenang saja, mobil sangat terawat dengan baik serta dilengkapi dengan fasilitas modern, memastikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk kamu di sepanjang perjalanan. Entah kamu bepergian sendiri, bersama keluarga atau teman-teman, atau bahkan perjalanan bisnis, layanan rental mobil pribadi kami dirancang untuk memberikan kenyamanan, fleksibilitas, dan terjangkau!

Nikmati pengalaman bebas repot dengan layanan transportasi pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan grup Anda, dengan berbagai paket dan kendaraan. Bersiaplah untuk perjalanan yang mulus dan lancar saat pengemudi yang ramah dan profesional dengan ahli menavigasi rute tercepat ke tujuan anda dari Bangkok ke Pattaya.

Awali liburan anda ke Thailand dengan layanan penjemputan yang tepat. Gunakan paket transportasi pribadi Bangkok Suvarnabhumi Airport (BKK) untuk perjalanan yang mudah dan tepat waktu. Dijalankan oleh operator transportasi terbaik, yakinlah pada kualitas layanan transportasi ini. Pilih satu dari mobil 5 seater, MPV 7 seater, dan van 12 seater, sesuai kebutuhan rombongan. Semua kendaraan dilengkapi AC dan kursi mewah.

Pesanlah kendaraan pilihan anda terlebih dahulu atau setidaknya 3 jam sebelum jam penjemputan pilhan anda dan pengemudi lokal yang ramah siap menyambut anda. Nikmati perjalanan cepat dan mudah dengan paket transportasi pribadi ini hingga anda tiba di tujuan. Booking mobil sekarang untuk pulang pergi tanpa repot!

* * * * *

Informasi Kendaraan Transfer Bangkok ke Pattaya

Standard Sedan
Toyota Corolla atau sejenisnya
– Maksimum 3 penumpang
– Mengakomodasi maksimum 2 bagasi berukuran standar
Premium Sedan
Toyota Camry atau sejenisnya
– Maksimum 3 penumpang
– Mengakomodasi maksimum 2 bagasi berukuran standar
Standard Van
Toyota Hiace Commuter atau sejenisnya
– Maksimum 8 penumpang
– Mengakomodasi maksimum 8 bagasi berukuran standar

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply