PattayaThailandTiket Atraksi

Ramayana Water Park Pattaya – Tiket Diskon


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk440.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk440.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk440.000 IDRCheck Price


Ramayana Water Park, salah satu taman air terbesar di Thailand dengan luas 184.000 meter persegi. Sejak dibuka pada Mei 2016, tempat ini telah mendapatkan popularitas luar biasa baik di kalangan pengunjung lokal maupun asing. Ramayana Water Park terpilih sebagai taman air terbaik kedua di Asia dan masuk dalam 15 taman teratas di dunia.

Terletak di 15 kilometer selatan pusat Pattaya, taman air ini berada di tengah lingkungan yang indah dan dekat dengan atraksi terkenal seperti Khao Chi Chan dan Silver Lake, jika Anda ingin menambahkan beberapa tamasya ekstra untuk kunjungan Anda.

Lengkap dengan 21 seluncuran air premium yang unik, mulailah hari anda dengan meluncur ke bawah Mat Racer! Tantang teman Anda untuk menaiki seluncuran air empat jalur yang menegangkan ini, lalu lakukan putaran demi putaran di Spiral atau ikuti lika-liku Aquaconda. Cobalah wahana yang lebih santai, seperti Lazy River, untuk menenangkan diri setelah bersenang-senang di bawah sinar matahari. Nikmati waktu bersama si kecil di Family Aqua-Play, atau beri makan ikan di River Walk. Jangan lewatkan Desa Terapung tepat di jantung Ramayana!

* * * * *

Harga Tiket Ramayana Water Park Pattaya

Harga tiket Ramayana Water Park mulai dari Rp 440.000, harga sama antara Dewasa dan Anak. Harap dicatat bahwa anak-anak dengan tinggi badan tidak lebih dari 105cm bebas masuk. Jika melebihi, maka akan dianggap sebagai Dewasa dan wisatawan HARUS membayar tiket dewasa untuk masuk di tempat.

* * * * *

Aktivitas Ramayana Water Park Pattaya

Taman air Ramayana adalah taman air terbesar di Thailand dengan 21 wahana seru, 4 di antaranya tidak akan Anda temukan di tempat lain di Asia! Tiket masuk memungkinkan Anda untuk menaiki wahana apa pun yang Anda inginkan, sesering yang Anda mau. Namun daya tarik taman rekreasi air Ramayana lebih dari sekadar wahana air yang mengasyikkan; ada beragam aktivitas menyenangkan (baik yang berpusat pada air maupun tidak) yang menjamin hiburan sepanjang hari bagi seluruh anggota keluarga.

Pacu darah Anda di AquaDrop, Freefall, AquaLoop, dan Serpentine! Jika Anda sedang ingin menikmati percikan air ringan, pergilah ke AquaSplash, dan melayanglah di sepanjang sungai malas sambil menikmati percikan Geyser dan air terjun.

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply