OthersOthers Story

Pengalaman Klaim Garansi Lampu Philips, di Ganti Baru!

Dari pengalaman 3x klaim lampu Philips yang masih bergaransi ternyata sangat lah mudah karena bisa di lakukan secara online, tidak perlu menelpon, lampu Philips nya di ganti baru 100% bahkan hingga dikirim ke rumah.

Ada 2 syarat yang perlu di persiapkan untuk melakukan klaim garansi lampu Philips :

  1. Lampu Philips yang rusak ( mati / kedip ) harus dalam keadaan fisik nya mulus, tidak boleh ada retak / pecah / overheating ( berubah warna kecoklatan seperti gosong ) pada fisik lampu
  2. Invoice Pembelian lampu Philips

Jika 2 syarat nya sudah di siapkan, maka tinggal mengirim email ke “Support.PhilipsLightingIndonesia@signify.com” dengan isi email ingin klaim garansi lampu Philips. Lalu tinggal menunggu balasan email dari Philips Customer Care seperti email di bawah.

Email Template Formulir yang harus di isi

Setelah itu tinggal membalas email di atas dengan informasi yang sudah di isi dan memasukkan foto lampu beserta screenshot invoice pembelian.

Email berisi Formulir + Foto Fisik Lampu + Foto Invoice Pembelian

Setelah itu akan mendapat email balasan lagi yang menyatakan lampu baru akan di proses pengiriman dan sampai ke alamat pengiriman kurang lebih 3-5 hari kerja. Tinggal tunggu saja dirumah, dan lampu yang rusak nanti di berikan ke kurir.

Lampu rusak pun di ganti dengan lampu baru 100%, sangat mudah bukan proses klaim garansi lampu Philips :bye:

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply