ContestOthers Story

Menang kuis itu rasa nya ‘SESUATU’ banget

Awal keikutsertaan gue iseng-iseng berhadiah bermain kuis di mulai pada bulan Mei 2013. Awal nya cuma ikut-ikutan menebak sebuah kuis yang mengharuskan menjawab paling cepat via Twitter, eh akhirnya jadi ketagihan berlanjut hingga postingan ini di publish. Kuis yang gue ikuti pun bervariasi mulai dari kuis siapa paling cepat menjawab, komen terunik, foto terunik, like / vote terbanyak, menulis cerita di blog dan sebagai nya.

Awal-awal nya gue selalu kalah mengikuti kuis yang hasil pemenang nya di tentukan oleh proses penjurian. Gue pun kemudian selalu menganalisis hasil pemenang lomba dan melihat faktor keunikan nya sehingga menyebabkan si peserta itu bisa menang lomba. Dan hasil nya? Hingga sekarang, lumayan ada beberapa hadiah yang berhasil gue dapat secara GRATIS! Karena GRATIS itu lah maka nya gue bilang menang kuis itu rasa nya ‘sesuatu’ banget :cheer:

:info:    :info:

Nah sekarang, gue mau sharing lomba-lomba yang berhasil gue menangkan beserta hadiah yang berhasil di dapatkan dan akan selalu di update apabila gue berhasil memenangkan kuis baru :hero:

LAST UPDATE 26 Agustus 2013

1. AIR MINERAL AQUA ( KAOS )

Ini adalah kuis pertama yang gue menangkan. Walau cuma mendapat hadiah hiburan berupa kaos ya rasa nya cukup senang juga. Hadiah utama nya berupa IPhone 5 dengan syarat berfoto di depan stand AQUA di 7 Eleven dan bertemakan “Temukan Indonesiamu”. Gue akui 2 orang pemenang yang mendapatkan IPhone 5 memang sangat pantas mendapatkan hadiah itu, soalnya emang keren banget!

Syarat dan Ketentuan Lomba AQUA
Pengumuman Pemenang AQUA
Foto yang di submit & Hadiah Hiburan dari AQUA

:star:   :star:

2. SIMPATI LOOP ( HP SONY XPERIA E )

Ini adalah kuis pertama yang membuat gue mendapatkan hadiah 1 HP SONY XPERIA E yeayyy! :cheer:

Kuis ini syarat nya cukup mudah, beli 5 perdana Simpati LOOP, lalu foto dengan anggota nya harus tepat berjumlah 5 orang kemudian submit foto nya ke website nya SIMPATI LOOP. Hadiah utama nya sebenar nya XPERIA Z tapi apa daya geng gue cuma berhasil memenangkan XPERIA E karena berhasil mendapat voting tertinggi di 10 besar. Oh ya hadiah nya di berikan 1 HP per 1 Anggota loh, jadi total yang di dapatkan 5 HP, memang dah kalau sponsor nya sebesar SIMPATI pasti hadiah nya besar juga.

Submit Foto
Pengumuman Simpati LOOP
Hadiah Simpati LOOP

:star:   :star:

3. HEAD & SHOULDERS ( 3 BOTOL SHAMPO H & S )

Kuis yang ini sangat mudah karena hanya mengharuskan mengirimkan foto ke Facebook Fanpage Head & Shoulders bertemakan “Travelling memakai baju warna biru”. Kebetulan karena gue sendiri suka travelling ke Pantai memakai baju warna biru (warna kesukaan) jadi nya cukup memilih yang terbaik deh terus submit :)

Submit Foto
Pengumuman Pemenang
Hadiah 3 Botol H&S

:star:   :star:

4. HEAD & SHOULDERS ( BLACKBERRY DAVIS )

Kuis yang ini benar-benar faktor luck banget buat gue!  Gue submit foto nya ke aplikasi Picmix baru 30 menit sebelum penutupan kuis karena internet rumah gue sedang mati saat itu. Sebenarnya gue udah bisa upload foto yang bertemakan “Sport” dari jauh-jauh hari, cuma karena ingin memastikan kemenangan maka gue pun menunggu hingga hari-H kepergian gue ke acara Rafting di Situ Cileunca dari kantor. Ngarep nya sih sebatas mendapat Galaxy Tab tapi pada akhirnya cuma mendapat BlackBerry Davis, well cukup ok lah buahahahaha……

Ketentuan Lomba H&S Picmix
Submit Foto H&S Picmix
Pengumuman Pemenang via Email
Hadiah H&S Picmix

:star:   :star:

5. GREEN SANDS ( KAOS )

Kuis nya mirip seperti H & S yang berhadiah Botol Shampo, kuis Green Sands ini cukup mengirimkan foto travel yang unik. Ga pakai lama berpikir, gue pun langsung submit foto travelling gue yang unik dan hasil nya gue menang haha… Sayang nya kaos yang gue dapatkan ukuran nya kecil banget untuk ukuran badan gue dan model nya lebih mirip untuk kaos cewek. Alhasil kaos nya pun gue beri ke kakak perempuan gue :)

Submit Foto
Pengumuman Pemenang
Hadiah Kaos Green Sands

:star:   :star:

6. MOBILWOW ( VOUCHER SHELL 300 RIBU )

Kuis ini cukup mengupload foto Plat Nomor mobil para peserta ke website http://www.mobilwow.com/platsakti dan tinggal tunggu undian setiap hari nya. Bisa di bilang kuis ini memerlukan faktor luck juga dan harus rajin-rajin memperhatikan timeline twitter & facebook dari MobilWow, hadiah nya lumayan loh 300 ribu Voucher Bensin SHELL yeayyyy!

Pengumuman MobilWow
Hadiah Voucher Bensin SHELL 300 ribu

:star:   :star:

7. PIZZA HUT PHD ( 2 TIKET XXI dan 2 VOUCHER PIZZA REGULER )

Kuis yang ini syarat nya mengirimkan foto box PHD edisi Ramadhan minimal 2 box yang ada permainan nya. Berhubung waktu itu juga kebetulan lagi beli Pizza Hut sehabis pulang kantor, gue pun iseng-iseng mengirimkan foto yang tentu saja sudah di edit dan hasil nya menang wohooo \(^_^)/

Foto PHD Box Edisi Ramadhan
Pengumuman Pemenang
Voucher Hadiah PHD

:star:   :star:

8. LOGITECH ( MOUSE M325 dan EARPHONE UE100 )

Kuis ini di adakan pada bulan puasa 2013 yang lalu dengan bertemakan “Ngabuburit bersama Logitech”. Kebetulan mouse dan keyboard gue di rumah memang memakai merk Logitech, maka gue pun ikut berpartisipasi. Kuis Logitech ini ada 4 periode dan gue mulai berpartisipasi pada periode ke 2, tapi sayang percobaan 1 pada periode ke 2 ini gagal. Tapi gue tidak pasrah, gue pun coba berinteraksi basa-basi dengan admin Logitech dan pas periode ke 3 gue menang, padahal dah pasrah aja ga menang tuh :ngakak:

Percobaan Pertama
Percobaan Kedua
Pengumuman Logitech
Hadiah Logitech

:star:   :star:

9. PERTAMAX ( VOUCHER BENSIN 1 JUTA )

Kuis yang ini juga kebetulan semata-mata karena kendaraan pribadi gue (Motor) yang bahan bakar nya menggunakan Pertamax. Periode kuis Pertamax ini di lakukan setiap minggu dan gue baru berhasil menang setelah percobaan ke 7 kali nya ketika awal-awal agustus 2013 ini. Gue menang hoki karena yang ikut cuma 3 peserta ahahahaha….

Testimonial Pertamax – 1
Testimonial Pertamax – 2
Pengumuman PERTAMAX
Voucher PERTAMAX 1 Juta

 

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

7 Comments

Leave a Reply