Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Lotte World Korea Theme Park – Harga Tiket Diskon

Lotte World Theme Park adalah salah satu atraksi paling populer di Seoul, rumah bagi taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia. Mulailah hari Anda di Lotte World dengan salah satu dari banyak wahana yang menegangkan – Flume Ride, Gyro Drop, Swing Tree, Pharaoh’s Fury, French Revolution, dan banyak lagi lainnya.

Naik monorel untuk perjalanan singkat ke Pulau Ajaib. Taman hiburan outdoor ini menghadirkan koleksi wahana yang tak kalah seru antara lain Comet Express, Ghost House, Bungee Drop, Atlantis Adventure, dan lain-lain. Jika Anda punya waktu, Anda juga dapat mengunjungi danau Seok-Chon untuk berjalan-jalan santai di sepanjang teluknya yang mempesona.

* * * * *

Harga Tiket Lotte World Theme Park


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
A. 1 Day Pass



B. 1 Day Pass
+ Aquarium
A – 420.000 IDR



B – 550.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
A. 1 Day Pass



B. 1 Day Pass
+ Aquarium
A – 420.000 IDR



B – 555.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
1 Day Pass
+ Aquarium
545.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
A. 1 Day Pass



B. 1 Day Pass
+ Aquarium
A – 480.000 IDR



B – 550.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini


Aktivitas di Lotte World Korea

Ada banyak parade yang diselenggarakan di area luar taman hiburan. Salah satu favorit penonton adalah Parade Karnaval Dunia yang menampilkan lebih dari 200 pemain penandatanganan dan penari. Saat berada di Lotte World Theme Park, Anda juga dapat mengunjungi Folk Museum untuk sedikit perubahan suasana. Pilih opsi tiket dengan akses ke Lotte World Aquarium, akuarium terbesar dan terpanjang di Korea Selatan! Terdiri dari tiga belas “zona tema” yang mewakili ekosistem berbeda, akuarium ini adalah rumah bagi lebih dari 55.000 hewan laut dari 650 spesies berbeda!

Mulailah tur sehari ke Lotte World, taman hiburan terbaik Korea Selatan tepat di jantung kota Seoul. Jelajahi taman hiburan luar ruangannya, Magic Island, dan nikmati wahana seru di Comet Express dan Atlantis. Kunjungi Lotte World Adventure di dalam ruangan untuk menyaksikan pertunjukan, parade, dan beragam pilihan masakan.

Pergi berbelanja di Lotte World Mall atau pelajari sejarah Korea di Folk Museum. Kemudian, kunjungi Lotte World Aquarium, akuarium dalam ruangan terbesar di Korea Selatan yang menampung 650 spesies biota laut berbeda. Anda bahkan dapat memasukkan makhluk laut favorit Anda ke dalam terowongan bawah air!

Lotte World – Roller Coaster
Lotte World

* * * * *

Informasi Lain nya

  • Kunjungi Lotte World, salah satu taman hiburan terbaik di Korea, letaknya di dekat Seoul!
  • Belilah tiket combo dan saksikan sendiri seperti apa Ocean Ecology Tank terbesar di dunia: Lotte World Aquarium
  • Dengan tiket Lotte World kamu, tonton begitu banyak pertunjukan, pameran, dan sambangi bermacam wahana seperti Atlantis, Gyro Swing, Camelot Carousel, serta wahana lainnya

Cara menuju Lotte World :

  • Take Subway Line 2 to Jamsil Station

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply