Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Namsan Seoul Tower Observatory – Harga Tiket Diskon

Menara Namsan Seoul Tower terletak 480 meter di atas permukaan laut, menjadikannya titik tertinggi di Seoul. Awalnya dirancang untuk berfungsi sebagai menara sinyal untuk TV dan radio, Menara N Seoul telah menjadi tempat tujuan bagi pengunjung yang menginginkan pemandangan cakrawala Seoul 360 derajat yang spektakuler. Perjalanan Anda ke dek observasi dari Seoul Plaza, sebuah kompleks bertingkat yang juga berfungsi sebagai dasar menara.

Plaza ini memiliki banyak koleksi restoran. Puncak menara ini tentu saja adalah dek observasi, yang terletak di ketinggian 400+ meter dan menawarkan pemandangan kota Seoul yang tak tertandingi. Deknya memiliki jendela kaca yang bersih dan menawarkan pemandangan garis kota yang indah kepada pengunjung.

Pada siang hari, dek observasi menawarkan para tamu kesempatan untuk mengagumi keindahan Seoul dan perbukitan yang mengelilinginya. Jika Anda lebih suka menyaksikan kota ini bersinar dengan segala kemegahannya, kunjungi menara ini pada malam hari dan kagumi langit dan kota yang diterangi cahaya. Untuk anak-anak, Menara N Seoul menampilkan Museum dan Ruang Pameran Ssentoy yang menampilkan dunia magis film dan animasi.

* * * * *

Harga Tiket Namsan Seoul Tower Observatory


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk175.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk210.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk225.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Namsan Seoul Tower – Melihat Keindahan Kota Seoul dari Ketinggian

Terletak tepat di tengah kota Seoul, Gunung Namsan adalah atraksi ikonik dengan permata mahkota yang terletak di atasnya; Menara N Seoul Tower juga resmi menjadi menara terbesar kedua di Seoul. Pergilah ke dek observasi Menara N Seoul Tower untuk melihat pemandangan kota tanpa halangan dan pemandangan indah di sekitarnya. Menara yang terang benderang ini juga memiliki teleskop kuat yang memungkinkan Anda fokus pada tempat menarik tertentu.

Menara N Seoul menampilkan beragam restoran menarik mulai dari restoran kasual hingga restoran mewah. Saat berada di menara, singgahlah di Sky Toilets! WC kelas atas ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dengan jendela setinggi langit-langit.

Berada di puncak bukit yang tinggi dan dikelilingi Namsan Park, N Seoul Tower memberi wisatawan panorama cantik perkotaan yang tiada duanya. Naiklah ke ketinggian hampir 500 meter menuju N Seoul Tower Observatory dan eksplor lebih jauh monumen penting ini. Lupakan sejenak hiruk pikuk kota metropolis selagi panorama indah kota Seoul membentang tepat di hadapanmu. Pada siang hari, kagumi lanskap kota yang luas dan terbentang jelas hingga perbukitan. Kemudian ketika malam, lihatlah gemerlap lampu kota yang beradu terang dengan cahaya bintang-bintang.

Hilangkan kesibukan sehari-hari dan pergilah ke dek observatorium untuk menjelajahi Menara N Seoul yang menghadap kota metropolitan dari puncak bukit hijau Taman Namsan.

Miliki pilihan untuk menyegel cinta Anda dengan gembok untuk melengkapi pengalaman Seoul bersama orang yang Anda cintai. Padukan kunjungan Anda yang tak terlupakan di Menara N Seoul dengan burger klasik, burger keju nacho, atau burger ayam juicy serta kentang goreng renyah dari N Burger. Manjakan lidah Anda dan ambil foto Instagram sambil menikmati es krim pelangi yang estetis!

N Seoul Tower dari kejauhan ( Musim Gugur )
Pemandangan kota Seoul dari Observatory Seoul Tower
Lokasi Kumpulan Gembok Cinta di Seoul Tower

* * * * *

Pengalaman Naik ke Namsan Seoul Tower

Informasi Lain nya

  • Cara menuju Seoul Tower – Bus
  • 01 Namsan Circulation Bus
  • Di Chungmuro Station (Line 3, 4), Donguk Univ. Station (Line 3)
  • Setiap 7-10 menit
  • Jam operasional : 06:30-23:00

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply