BangkokThailandTiket Atraksi

Harga Tiket SEA LIFE Bangkok

Sea Life Ocean World Bangkok

Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk Sea Life Bangkok430.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Sea Life + Madame Tussauds Bangkok510.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Sea Life Bangkok450.000 IDRCheck Price


SEA LIFE Bangkok Ocean World ini terletak di tempat yang sama dengan Madame Tussauds Bangkok yaitu di Siam Paragon ( letak nya sebelahan dengan gedung Siam Discovery ). SEA LIFE Bangkok merupakan Aquarium terbesar di Asia Tenggara dengan luas tempat sekitar 10.000 meter persegi. Di tempat ini pasti nya anda akan di ajak melihat binatang dan biota air lain nya, akuarium di sini luas banget, jangan di bandingin sama Sea World Ancol ya, jauh beda banget besar akuarium nya.

Untuk harga discount dan murah tiket Sea Life Bangkok Ocean World ini sangat di sarankan beli dengan link di atas ya :peace:

Untuk waktu menyenangkan bersama keluarga yang terasa seperti petualangan ke dunia berbeda, ditambah kesempatan belajar yang menarik, SEA LIFE Bangkok Ocean World menyambut Anda! Baik Anda anak-anak, remaja, atau orang dewasa, Anda akan menyukai beragam makhluk laut untuk disapa di sini, di jantung kota Bangkok. Mulai dari kuda laut mungil, penyu lucu, penguin menggemaskan, hiu menakutkan, dan masih banyak lagi, semuanya memiliki 8 zona yang memamerkan kehidupan hutan hingga lautan luas yang dalam, dan menawarkan banyak aktivitas untuk dijelajahi.

Dengan lebih dari 400 spesies laut dan 30.000 ikan yang dipamerkan, SEA LIFE Bangkok Ocean World Aquarium (sebelumnya dikenal sebagai Siam Ocean World) di Bangkok adalah salah satu dari beberapa objek wisata keluarga yang jauh dari kata membosankan. Begitu tiba di SEA Life Bangkok Ocean World, kamu tak perlu khawatir saat ingin menukarkan tiket. Hal-hal yang lebih menakjubkan untuk dilakukan di negeri ajaib laut raksasa ini akan membuat kamu lebih dekat dengan makhluk laut yang indah. Ciptakan waktu yang menyenangkan untuk keluarga dengan anak-anak dan tentunya akan berkesan di hati mereka

SEA Life Bangkok

* * * * *

Harga Tiket SEA LIFE Bangkok

Harga tiket SEA LIFE Bangkok per 2023 dapat di beli mulai dari harga Rp 430.000 atau beli paketan dengan Madame Tussauds Bangkok seharga mulai dari Rp 510.000

* * * * *

Aktivitas Lain

Cobalah pengalaman Shark Dive, Glass Bottom Boat, dan Bioskop 4D yang akan menambah sensasi puas ketika berkunjung ke Sea Life Bangkok! Jelajahi 14 atraksi berbeda, termasuk Ocean Tunnel yang jadi rumah bagi para hiu, pari elang, dan makhluk laut lainnya. Akhiri kunjungan dengan mampir ke Penguin Ice Adventure dan menyapa Gentoo Penguin.

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply