Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Kereta Incheon Airport AREX ke Seoul – Harga Tiket

Nikmati perjalanan cepat dan nyaman dari Bandara Internasional Incheon ke pusat kota Seoul dengan menaiki kereta Airport Railroad Express (AREX) Korea. Sampai ke tujuan Anda dalam waktu kurang dari 45 menit saat Anda merasakan perjalanan yang cepat dan nyaman. Lewati antrian panjang di bandara dan pesan tiket AREX Anda terlebih dahulu secara online.

Cukup tukarkan tiket Anda dengan memindai kode QR dan nikmati transaksi tanpa repot. Naiklah kereta dan mulailah perjalanan santai sambil duduk di kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas. Memesan perjalanan pulang pergi juga sama mudahnya! Tunjukkan e-voucher Anda dan pindai kode QR Anda untuk melakukan perjalanan dari Seoul ke bandara!

Setelah kamu masuk kereta, duduklah di kursi yang nyaman. Sambungkan perangkat kamu ke WiFi gratis, dan silakan colokkan ke soket USB untuk mengisi baterainya. Setibanya di tujuan, ambil deposit, dan lanjutkan agenda kamu, entah itu berjalan-jalan atau mengejar penerbangan selanjutnya. Inilah moda transportasi tercepat dan terefisien antar dua destinasi!

* * * * *

Harga Tiket Kereta Incheon Airport


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
A. Tiket Sekali Jalan



B. Tiket Sekali Jalan
+ SIM Card KT
A – 105.000 IDR



B – 275.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
Tiket Sekali Jalan
+
Tiket Masuk
Lotte World
500.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Sekali Jalan105.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Cara Mudah Naik Kereta dari Incheon Airport ke Seoul

Mengunjungi kota baru selalu menimbulkan kekhawatiran untuk mencapai tujuan tepat waktu dari bandara. AREX Incheon Airport Express membantu Anda mencapai pusat kota Seoul dari bandara (atau sebaliknya) dalam waktu kurang dari satu jam. Kereta ini mempunyai frekuensi setiap 30-45 menit sekali, tanpa ada pemberhentian yang menghalangi perjalanan anda. Ini menjadikannya cara paling langsung untuk mencapai tujuan Anda dan memberikan kontrol lebih besar terhadap jadwal perjalanan Anda. Pengalaman ini diakhiri dengan layanan pelanggan yang cepat dan kursi yang nyaman. Bersantai dan nikmati pemandangan atau gunakan WiFi gratis untuk menghabiskan waktu lebih cepat.

Sampai ke tujuan Anda dalam waktu kurang dari 45 menit saat Anda merasakan perjalanan yang cepat dan nyaman. Lewati antrian panjang di bandara dan pesan tiket AREX Anda terlebih dahulu secara online. Cukup tukarkan tiket Anda dengan memindai kode QR dan nikmati transaksi tanpa repot. Naiklah kereta dan mulailah perjalanan santai sambil duduk di kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas. Memesan perjalanan pulang pergi juga sama mudahnya! Tunjukkan e-voucher Anda dan pindai kode QR Anda untuk melakukan perjalanan dari Seoul ke bandara!

Incheon Airport AREX to Seoul

* * * * *

Informasi Lain nya

  • Departure interval: 25–40 mins.
  • Ride duration:
    – Seoul Station–Incheon Airport (ICN) Terminal 1: 43 mins.

    – Seoul Station–Incheon Airport (ICN) Terminal 2: 51 mins.
  • First train:
    – 6:10 am: Seoul Station
    – 5:23 am: Incheon Airport (ICN) Terminal 1
    – 5:15 am: Incheon Airport (ICN) Terminal 2
  • Last train:
    – 10:50 pm: Seoul Station
    – 10:48 pm: Incheon Airport (ICN) Terminal 1
    – 10:40 pm: Incheon Airport (ICN) Terminal 2
  • Boarding Point:
    – Seoul Station: B2F
    – Incheon Airport (ICN) Terminal 1: B1F
    – Incheon Airport (ICN) Terminal 2: B1F

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply