Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Korea Rail ( KORAIL ) Pass – Harga Diskon

Maksimalkan perjalanan Anda ke Korea dengan KORAIL Pass yang didiskon. Nikmati perjalanan kelas ekonomi tanpa batas dengan kereta berkecepatan tinggi dan bepergian ke lebih dari 600 stasiun di 80 rute berbeda. Perjalanan dari ibu kota Korea, Seoul, ke kota pelabuhan Busan hanya dalam 2,5 jam. Ambil rute berpemandangan indah untuk melihat keindahan Korea atau gunakan tiket ini untuk menjelajahi berbagai kota.

Pilih tiket masuk 3 atau 5 hari berturut-turut atau pilih tiket masuk fleksibel 2 atau 4 hari, masing-masing berlaku hingga 10 hari. Cukup tukarkan voucher Anda di Stasiun Bandara Incheon atau stasiun kereta api besar mana pun di Korea Selatan.

Jelajahi Korea Selatan dengan cara paling nyaman dan hemat biaya dengan KORAIL Pass Anda yang berdiskon.

* * * * *

Harga Korail Pass Flexible 2 Hari


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Flexible – 2 Hari1.580.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Flexible – 2 Hari1.580.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Flexible – 2 Hari1.600.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Informasi KORAIL Pass

Nikmati perjalanan kereta sepuasnya di Korea Selatan dengan hampir semua kereta yang dioperasikan oleh penyedia kereta terkemuka Korea Selatan, KORAIL, dengan Korea Rail Pass (KR PASS)! Pilih di antara berbagai jenis pass, tergantung mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu: 3/5 hari berturut-turut, 2/4 hari dalam 10 hari, dan Saver Pass untuk grup 2-5 orang yang akan bepergian dengan itinerary yang sama. Tukarkan voucher kamu di stasiun metro mana pun di Korea Selatan, lalu nikmati reservasi tiket kereta sepuasnya dan hingga 2 reservasi kursi per hari! Hanya tersedia dan diskon untuk wisatawan, Korea Rail Pass (KR PASS) adalah pilihan terbaik untuk perjalanan ekonomis ke seluruh Korea Selatan dengan mudah.

Rute KORAIL Pass

* * * * *

Informasi Lain nya

KORAIL Consecutive Day Pass

  • Masa Berlaku: 3 atau 5 hari berturut-turut
  • Jenis Tiket: tiket tunggal atau tiket grup; tiket grup hanya untuk 2 – 5 orang dan lebih murah daripada tiket tunggal

KORAIL Flexible Pass

  • Berlaku untuk 2 atau 4 hari tidak berturut-turut dalam 10 hari sejak tanggal penggunaan pertama yang dipilih
  • Saat mengambil tiket, wisatawan perlu menetapkan tanggal penggunaan (2 atau 4 hari) untuk memesan kursi. Setelah tanggal penggunaan ditetapkan, tidak ada perubahan yang dapat dilakukan
  • Wisatawan dapat memesan kursi setelah penukaran voucher. Reservasi kursi juga dapat dilakukan pada tanggal boarding

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply