BangkokThailandTiket Atraksi

Harga Tiket Madame Tussauds Bangkok

Patung Soekarno di Madame Tussauds Bangkok

Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk Madame Tussauds + Sea Life Bangkok508.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Madame Tussauds + Sea Life Bangkok510.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk Madame Tussauds + Sea Life Bangkok510.000 IDRCheck Price


Madame Tussauds Bangkok adalah Museum lilin yang terletak di lantai 6 Siam Discovery, Bangkok, dapat di tempuh dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Siam dan jam operasional nya buka setiap hari dari jam 10pagi – 9malam. Jika datang main ke Bangkok untuk pertama kali, tidak lengkap rasa nya jika tidak mampir ke Madame Tussauds Bangkok terutama buat anda yang suka bernarsis ria!

Madame Tussauds Bangkok ini merupakan tempat wisata di Bangkok yang cocok buat semua umur terutama untuk wisata keluarga. Gue kebetulan sudah berkunjung 2 kali ke tempat ini di tahun 2013 dan 2015, best spot yang paling gue suka tentu saja di Patung Proklamator sekaligus Presiden Pertama Indonesia yaitu Bapak Ir Soekarno :good:

Di dalam Madame Tussauds Bangkok ini ada kurang lebih 100 tokoh dunia dengan berbagai profesi dalam bentuk patung lilin mulai dari Presiden, Ilmuwan, Olahragawan, Entertainer, Aktor dan Aktris bahkan Doraemon juga ada. Berkunjung ke tempat ini setidak nya membutuhkan waktu 2jam ya, jangan lupa ekspresikan bakat narsis anda dengan maksimal ya ketika berkunjung ke tempat ini!

Madame Tussauds populer di seluruh dunia untuk museum lilin sungguhan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi superstar impian Anda dan dapatkan pengalaman menyenangkan dengan fitur interaktif khusus di mana Anda dapat memeluk, menyentuh, merasakan, dan bahkan berfoto selfie jarak dekat dengan patung lilin.

Harga Tiket Madame Tussauds Bangkok

Harga tiket Madame Tussauds Bangkok per 2023 harus di beli secara paketan dengan Sea Life Bangkok di harga Rp 500.000an.

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply