PattayaThailandTiket Atraksi

Frost Magical Ice of Siam Pattaya – Harga Diskon


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk180.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk180.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk195.000 IDRCheck Price


Frost Magical Ice of Siam Pattaya adalah kompleks patung es yang terbesar di Asean yaitu Frost Magical Ice of Siam, atau yang sering disebut Negeri Frozen ala Thailand. Dengan area seluas 30.000 meter persegi ini tampak begitu hidup lewat ornamen patung yang terbuat dari es dan pasir putih.

Nikmati pesona Siam dalam nuansa yang berbeda saat kamu mengeksplor kubah es pertama di Pattaya pada suhu -10 derajat! Di FROST Magical Ice of Siam, kamu bisa lihat kumpulan patung, pameran, dan aktivitas yang mencerminkan kekayaan budaya Thailand dengan sentuhan budaya internasional.

Dapatkan soft drink dari gelas yang terbuat dari es atau makan siang santai, tergantung paket pilihan kamu. Enggak cuma itu, pelajari legenda urban dan dongeng dari patung raksasa yang tersebar di area bermain indoor bersuhu di bawah 0 derajat!

Buat perjalanan makin berkesan dengan mampir ke The Himmapan dan Siam Heaven yang penuh oleh visualisasi karakter literatur Thailand. Selain itu, ada pula Frost Village yang menjual ragam cenderamata menarik dan Food Zone tempat kamu menyantap Korean Shaved Ice Dessert ala FROST Pattaya. Tiap sudut kota ini penuh dengan keunikan yang menunggu untuk kamu temukan!

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply