Everland Korea
Korea SelatanSeoulTiket Atraksi

Everland Korea Theme Park – Harga Tiket Diskon

Everland Korea

Everland merupakan wisata theme park yang sangat wajib di kunjungi jika anda datang ke Korea Selatan pertama kali! Everland Theme Park adalah salah satu taman hiburan yang paling disukai di dunia karena menampilkan wahana yang mendebarkan dan atraksi yang menghibur, taman hiburan ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan sangat cocok di kunjungi bersama pasangan / keluarga anda.

* * * * *

Harga Tiket Everland Theme Park


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
A. Tiket Masuk



B. Tiket Masuk
+ Transport Roundtrip
A – 450.000 IDR



B – 670.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk405.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk415.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Tiket Masuk450.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Aktivitas di Everland Korea

Anda dapat memulai hari Anda di Everland di salah satu dari lima zona bertema khusus, Global Fair, ZooTopia, European Adventure, Magic Land, dan American Adventure. Global Fair adalah jalan setapak yang terang dan berangin dengan deretan toko dan restoran tempat Anda dapat berbelanja suvenir dan menikmati hidangan mewah. Ini juga merupakan tujuan sempurna untuk foto grup yang epik!

Selanjutnya Anda dapat menuju Petualangan Eropa bertema Eropa. Zona ini menampilkan restoran dan toko megah bergaya Eropa yang akan membawa Anda langsung ke jalur Eropa yang indah. Zona ini juga merupakan rumah bagi T Express yang epik, roller coaster kayu pertama di Korea. ZooTopia, zona berbasis hewan di Everland, sangat populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa! Ajak anak Anda mengklik gambar penguin lucu atau naik kuda poni! Anda juga dapat menikmati safari hutan yang mengasyikkan dan mengunjungi kebun binatang di zona ini!

Dapatkan pengalaman otentik Amerika di zona American Adventure. Anda dapat mencoba rodeo atau duduk santai dan menikmati pertunjukan live band di Wild West. Jika Anda menyukai wahana futuristik, Negeri Ajaib adalah tempat Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda. Beberapa wahana yang ada di sini antara lain, Magic Cookie House, Robot Car, Flash Bang Bang, Thunder Falls, Magic Swing dan masih banyak lagi!

Everland Garden Korea

* * * * *

Wahana Permainan Everland

Mulailah dengan menjelajahi Zootopia dan bertemu panda di Panda World atau harimau di Tiger House. Bergabunglah dengan tur safari di Lost World atau temui orangutan di Friendly Monkey Valley. Pergilah ke Plantopia untuk menikmati petualangan bunga yang subur. Lewati Pohon Menara Romantis dan kagumi patung bunga berukuran 26 meter yang dihiasi dengan tulip, mawar, dan lampu LED.

Berjalan-jalanlah di bawah payung warna-warni dan berfoto di sekitar Gang Payung Aesop. Naiki wahana seru di sekitar taman hiburan. Lari dari zombie di Horror T Express, atau turuni roller coaster paling curam di dunia di T Express. Nikmati ketakutan yang menyenangkan di Horror Maze atau terbang di udara di Flying Elephant.

Everland Korea – Firework
Everland Garden

* * * * *

Informasi Lain nya

Pengalaman Seharian Bermain ke Everland Korea
  • Rasakanlah jantung berdegup kencang dan darah mengalir deras saat roller coaster kayu perdana di Korea Selatan, T Express meliak-liuk kencang
  • Kunjungi Zootopia dan masuklah ke Panda World untuk menjumpai dua giant panda yang lucu menggemaskan
  • Naiklah ke Sky Cruise Gondola dan Skyway Chairlift lalu tengok megahnya lanskap Everland dari ketinggian
  • Dapatkan akses masuk ke 5 zona tematis yang unik: Global Fair, American Adventure, Magic Land, European Adventure, dan Zootopia

Cara menuju Everland :

  • Subway: Transfer to the Yongin Ever Line at Seoul Metro Bundang Line Giheung Station. Disembark at Jeondae-Everland Station and take a free shuttle bus
  • Bus: Take Bus No. 5002 at Seoul Metro Line 2 Gangnam Station (Exit 10)/Take Bus No. 5700 at Seoul Metro Jimsil Station (Exit 6)

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply