JakartaTravel ( Indonesia )

Dufan – Dunia Kartun, Seru nya 9 Wahana Baru di 2019

9 Wahana Baru Dufan 2019 di Dunia Kartun

Dufan ( Dunia Fantasi ) Ancol selalu berinovasi tiap tahun nya untuk menambah wahana baru sehingga menambah pilihan variasi bagi pengunjung Dufan. Di pertengahan tahun 2019 ini, tidak tanggung-tanggung akan ada 9 wahana baru yang akan di siapkan oleh Dufan, dan untuk menampung tempat 9 wahana baru ini, maka Dufan akan menambah satu area kawasan tambahan seluas 3.5 Ha bernama Dunia Kartun sehingga secara total luas area Dufan nanti nya akan menjadi seluas 20 Ha :cheer:

Selain 9 wahana baru, Dufan akan memiliki Pintu Masuk baru juga yang lokasi nya akan bersebelahan dengan tempat pembelian tiket masuk, sehingga pengunjung tidak perlu berjalan yang jarak nya cukup lumayan antara loket pembelian tiket dengan gerbang masuk Dufan ( seperti yang sekarang ).

Gerbang Masuk Dufan New
Gerbang Masuk Dufan New
Dunia Kartun Dufan - Kawasan Baru seluas 3.5 Ha
Dunia Kartun Dufan – Kawasan Baru seluas 3.5 Ha

Jadi buat anda yang akan berkunjung ke Dufan di akhir tahun 2019 ini, dapat memilih total 39 wahana ( 30 wahana sekarang yang sudah ada + 9 wahana baru di kawasan Dunia Kartun ) dan di harapkan dapat memperpanjang waktu kunjungan yang rata-rata nya sekitar 5-6 jam per kunjungan menjadi 7-8 jam dengan ada nya wahana baru ini :info:

* * * * *

9 Wahana Baru di DUNIA KARTUN DUFAN

9 Wahana Baru Dufan 2019 di Dunia Kartun
9 Wahana Baru Dufan 2019 di Dunia Kartun

1. BALING-BALING

Baling–baling merupakan suatu wahana baru yang unik untuk kalangan “remaja” yang berada di kawasan Dunia Kartun. Ketinggian wahana ini mencapai 30 meter yang akan menguncang adrenalin pengunjung dengan ayunan dan putaran ride 360 derajat.

Kapasitas : 30 orang
Kapasitas per jam : 600 orang


2. PARALAYANG

Wahana ini akan memberikan sensasi terbang tak terlupakan di Dunia Kartun.


3. TURBO DROP

Wahana ini sangat mirip dengan Wahana Histeria, beda nya ini adalah versi lebih rendah dan bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak. Wahana ini akan memberikan sensasi di hembuskan ke atas setinggi 8 meter yang tidak hanya akan menyenangkan tetapi juga aman untuk semua umur. Jadi buat orang dewasa yang penasaran gimana rasa nya main Histeria tetapi takut karena ketinggian nya, maka wahana ini bisa jadi alternatif :star:

Kapasitas : 8 orang


4. KARAVEL

Karavel atau galleon race merupakan wahana untuk anak–anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat.

Kapasitas : 24 orang


5. KOLIBRI

Wahana Kolibri merupakan wahana anak–anak yang menawarkan sensasi terbang. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – turun secara perlahan.

Kapasitas : 28 orang


6. ZIG ZAG

Merupakan wahana untuk “keluarga” yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya. Yang ini mirip seperti bom-bom car ya :senang:

Kapasitas : 20 Car / 40 Orang
Kapasitas per jam : 685 orang


7. ( NEW ) ONTANG-ANTING

Wave swinger (ontang–anting) termasuk wahana yang populer dikawasan rekreasi yang diperuntukan bagi anak–anak dan remaja. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa melayang di udara. Di ( New ) Ontang Anting ini akan ada beberapa kursi yang bisa menampung 2 orang sekaligus loh :wow:

Kapasitas : 56 Seats
Kapasitas per jam : 1.400


8. HAUNTED COASTER

Pengalaman berbeda saat menaiki roller coaster, karena wahana ini akan berdiri di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster yang bukan hanya memberikan pengalaman adrenalin namun juga memberikan kisah menarik. Buat yang suka maen horor-horor, permainan ini pasti nya cocok banget! :suram:


9. FANTASTIQUE ( MAGIC FOUNTAIN SHOW )

Fantastique menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati. Pasti nya ini acara cocok banget buat semua umur utama nya keluarga ya :yeah:

* * * * *

Kalau penasaran mau liat lebih jelas nya bagaimana permainan nya dalam bentuk video, liat video berikut ya :

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply