PattayaThailandTiket Atraksi

Columbia Picture Aquaverse Pattaya – Tiket Diskon


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Tiket Masuk436.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk436.000 IDRCheck Price
Tiket Masuk436.000 IDRCheck Price


Columbia Pictures Aquaverse adalah taman hiburan dan air bermerek Columbia Pictures pertama di dunia yang mulai dari Oktober 2022. Menampilkan wahana canggih dan atraksi bertema baru yang akan menghidupkan karakter-karakter berharga dari beberapa film Hollywood yang paling sukses dan disukai,

Selami keajaiban sinematik saat Anda menjelajah melampaui layar lebar, memulai petualangan epik bersama karakter favorit Anda. Struktur permainan air terbesar di Asia Tenggara dipenuhi monster Hotel Transylvania, yang dengan penuh semangat menyambut tamu manusia mereka. Untuk perjalanan yang mengasyikkan, Ghostbusters Proton Stream menanti di atraksi kubah air perdana di dunia.

Kegembiraan tiada batas di Columbia Pictures Aquaverse, dengan lebih banyak atraksi seperti Bad Boys Race Club, Emoji Movie Mini Golf, dan hiburan meriah di Mega Wave Pool. Persiapkan diri Anda untuk simfoni acara musik, pemutaran film, dan pertunjukan langsung, semuanya diatur dengan latar belakang layar LED raksasa dan suara surround Dolby DTS kelas konser. Bersiaplah untuk pelarian sinematik yang tiada duanya!

Dan tidak hanya percikan air dan penggeser yang akan membuat Anda sibuk di sini di Columbia Pictures Aquaverse, tetapi semua pecinta pesta dan audiofil akan disambut di panggung air luar ruangan terkenal yang dilengkapi dengan gelombang sintetis, layar LED raksasa, dan suara berkualitas konser Dolby DTS sistem siap untuk malam epik yang menyenangkan. Kiat pro: pada siang hari, kami juga merekomendasikan jalur go-kart Miami yang terik bagi pecinta kecepatan untuk membawa kru Anda ke kompetisi persahabatan!

Columbia Picture Aquaverse Waterpark Pattaya
Columbia Picture Aquaverse Waterpark Pattaya

* * * * *

Harga Tiket Columbia Picture Aquaverse

Harga tiket Columbia Picture Aquaverse terdiri dari Dewasa seharga Rp 430.000 dan Anak seharga Rp 390.000

* * * * *

Aktivitas Columbia Picture Aquaverse

Bersenang-senanglah di taman hiburan film Columbia Pictures pertama di dunia di Thailand.

  • Mainkan permainan menyenangkan di 8 zona interaktif bertema film dan ikut serta dalam pertunjukan langsung setelah senja.
  • Nikmati selancar bertema film, petualangan sungai, dan bahkan bermain golf, dan kagumi gambar karakter film favorit Anda yang lebih besar dari aslinya.
  • Men in Black Thrill Rides
  • Ghostbusters
  • Jumanji Jungle Adventures
  • Bad Boys
  • Hotel Transylvania
  • Cloudy with a Chance of Meatballs
  • Zombieland
  • Hollywood fun
  • Go-Kart

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply