SingapuraTravel ( Outside Indonesia )

Cara, Tips, Informasi Liburan Murah dan Hemat ke Singapura

Tiket Murah Gardens by the Bay Singapore

Singapura ( Singapore ) merupakan destinasi utama turis dari negara Indonesia karena lokasi nya yang sangat dekat sekali, kurang lebih 2 jam penerbangan. Selain itu banyak nya tiket promo free seats yang di tawarkan oleh Air Asia dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta ke Singapura merupakan alasan utama banyak nya turis Indonesia datang ke Singapura untuk berwisata beberapa hari.

Di Singapura sendiri ada beberapa tempat wisata yang sangat populer untuk di kunjungi, utama nya adalah Pulau Sentosa, jika ke Singapura tapi tidak mampir ke Pulau Sentosa, sudah pasti itu belum sah nama nya datang ke Singapura! :ngakak:

Di post ini gue mau sharing beberapa informasi diskon tempat wisata di Singapura seperti diskon tiket USS, diskon tiket SEA Aquarium, diskon Cable Car ke Pulau Sentosa, cara beli Tourist SIM Card Singapore, harga Airport Transfer dari Bandara Changi ke Pusat kota Singapura. Semoga post ini berguna buat anda yang akan datang ke Singapura ( Singapore ).

* * * * *

SIM CARD – WIFI SINGAPORE

SIM Card Singapore Murah - Pocket Wifi Singapore
SIM Card Singapore Murah – Pocket Wifi Singapore

[box style=”1″]

Harga Murah SIM Card dan WIFI Singapore :

[/box]

Untuk anda yang membutuhkan koneksi internet selama di Singapura, maka pilihan membeli SIM Card lokal merupakan pilihan yang tepat! Harga nya juga engga mahal-mahal sekitaran 15 SGD ~ 150ribu rupiah untuk 5 hari pemakaian. Sangat berguna untuk anda yang mau menggunakan jasa GRAB / UBER selama di Singapura, terutama anda yang pergi nya rombongan bersama keluarga dan anak. Memakai GRAB / UBER bisa lebih praktis dan efisien selain itu harga nya juga tidak terlalu jauh berbeda di bandingkan naik MRT, maka dari koneksi internet yang selalu ON sangat di perlukan :info:

* * * * *

AIRPORT TRANSFER CHANGI KE PUSAT KOTA

Airport Transfer Changi
Airport Transfer Changi

[box style=”1″]

Harga Airport Transfer dari Bandara Changi :

[/box]

Buat anda yang pergi bersama rombongan keluarga terutama membawa anak kecil, pilihan menyewa mobil untuk penjemputan dari Airport Changi ke pusat kota Singapura merupakan pilihan yang tepat. Tinggal memilih mobil yang sesuai kapasitas dan selamat travelling di Singapura!

* * * * *

SINGAPORE CABLE CAR SKY PASS

Tiket Murah Cable Car ke Pulau Sentosa
Tiket Murah Cable Car ke Pulau Sentosa

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Cable Car ke Pulau Sentosa :

[/box]

Belum ke Singapura nama nya kalau tidak mampir ke Pulau Sentosa, karena atraksi utama di Singapura ini hampir semua nya terletak di Pulau Sentosa!

Untuk menuju Pulau Sentosa ini ada 3 cara :

  1. Jalan kaki dari Broadwalk, membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit jalan kaki dari lantai 1 Vivo City
  2. Naik Monorail / Sentosa Express dari lantai 3 Vivo City
  3. Naik Cable Car, opsi yang ini sangat di sarankan beli online daripada beli on the spot, beda harga nya lumayan banget!

* * * * *

UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE

Tiket Murah Universal Studios Singapore
Tiket Murah Universal Studios Singapore
Tiket Discount Universal Studios Singapore
Tiket Discount Universal Studios Singapore

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Universal Studio Singapore :

[/box]

Universal Studios Singapore dibuka pada bulan Januari 2010, merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura.

Ada beberapa wahana yang telah dibuka, Jurassic Park river rapids, 4D Shrek show selain itu terdapat 7 zona movie-themed yang berbeda antara lain Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away and Madagascar. Taman ini juga dilengkapi 30 restoran dan konter makanan, serta 20 kios cendera mata. Beberapa fasilitas hotel, termasuk Hard Rock Hotel, tersedia di sekitar lokasi wisata berkelas dunia ini.

Pastikan membeli online untuk mendapatkan harga discount tiket masuk Universal Studios Singapore ini, tidak perlu khawatir masalah tanggal karena pembelian tiket online ini open date, jadi kapan saja bisa masuk, yang penting sudah terpakai sebelum masa expired ticket nya.

* * * * *

S.E.A. Aquarium

Tiket Murah SEA Aquarium
Tiket Murah SEA Aquarium

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah S.E.A Aquarium Singapore :

[/box]

SEA Aquarium merupakan rumah lebih dari 100.000 hewan laut dengan lebih dari 800 spesies. Akuraium terdiri dari 10 zona area terdiri 49 jenis habitat yang berbeda. SEA Aquarium Terletak di Pulau Sentosa, merupakan tempat yang wajib di kunjungi jika datang ke Singapura!

* * * * *

MADAME TUSSAUDS SINGAPORE

Tiket Murah Madame Tussauds Singapore
Tiket Murah Madame Tussauds Singapore

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Madame Tussauds Singapore : 39 SGD ( On The Spot ) 21 SGD ( Discount via KLOOK, FLEXIBLE DATE, KLIK DI SINI )

[/box]

Buat anda yang suka selfie maka datang ke Madame Tussauds Singapore ini merupakan tempat yang sangat pas buat anda! Di Madame Tussauds Singapore, anda bisa berselfie ria dengan bintang rock, aktor, politisi, pemusik dan banyak lagi. Museum ini dibagi dalam beberapa zona, namun saling berhubungan. Di zona awal terdapat pemimpin politik dunia. Ada Bung Karno yang tersenyum dengan stelan jas putih, berdasi hitam dan berkopiah hitam. Ada Mahatma Gandhi berpakaian putih yang dililitkan ke tubuh sambil memegang tongkat. Presiden Nelson Mandela yang berbatik, Presiden Barrack Obama yang berjas sambil bersedekap. Ratu Elizabeth yang bermahkota dan berselempang, Mao Tse Dong yang berpakain abu-abu dan tokoh wanita Myanmar Au Sang Suu Kyi yang bersarung.

Zona lain para olahragawan dunia seperti atlet sepak bola Cristiano Ronaldo, atlet bola basket Amerika asal Cina Yao Ming yang tingginya 229 cm, pegolf berdarah Thailand Tiger Woods, petinju Muhammad Ali, pebuluh tangkis Rudy Hartono dan sebagainya. Seterusnya adalah artis penyanyi seperti Michael Jackson cs, aktor laga Bruce Lee, Arnold Swazeneger, Jacky Chan, Artis Hollywood Angelina Jolie, Bratt Pit, artis Bollywood Sahrukh Kan hingga pembawa acara televisi Ofrah Winfrey. Ada juga artis lawas yang namanya abadi seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn. Tentu saja masih banyak figur lain, termasuk Madame Tussauds sendiri yang divisualkan ketika awal membuat patung lilin.

* * * * *

GARDENS BY THE BAY

Tiket Murah Gardens by the Bay Singapore
Tiket Murah Gardens by the Bay Singapore

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Gardens By The Bay Singapore :

[/box]

Terletak di sebelah Marina Reservoir, Gardens by the Bay Singapore menawarkan pemandangan pantai yang luar biasa. Destinasi holtikultura pemenang penghargaan ini, mencakup 101 hektar lahan reklamasi, dan terdiri dari dua area utama – Bay South Garden dan Bay East Garden.

Salah satu yang unik di Gardens by the Bay Singapore adalah Cloud Forest. Dengan taman-taman di dalamnya, gunung setinggi 35 meter diselimuti kabut dan tanaman yang rimbun mengelilingi air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Di sini, Anda akan menemukan kehidupan tanaman dari dataran tinggi tropis 2.000 meter di atas permukaan laut.

* * * * *

SINGAPORE ZOO

Tiket Murah Singapore Zoo
Tiket Murah Singapore Zoo

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Singapore Zoo :

[/box]

Macan putih, kuda nil, dan tikus mole tanpa bulu — akrabkan diri Anda dengan berbagai satwa liar lainnya di Singapore Zoo. Selama lebih dari 40 tahun, taman margasatwa seluas 26 hektar ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 300 spesies mamalia, burung, dan reptil yang menawarkan perkenalan satwa liar nan menarik dengan pengunjungnya.

Singapore Zoo menghadirkan 11 zona yang akan membawa Anda melintasi sejumlah habitat unik berbagai satwa liar dari seluruh dunia. Bertatap muka secara langsung dengan Inuka, beruang kutub pertama yang lahir di daerah tropis. Untuk menilik hewan yang berasal dari sekitar Singapura, singgahi pameran Australasia dan berjalanlah di antara kawanan kanguru abu-abu dan walabi nan gesit, mengagumi kanguru pohon serta burung kasuari. Zona lain di margasatwa ini meliputi Primate Kingdom dengan 39 spesies hewan primata yang dapat ditemukan di kebun binatang, Reptile Garden (jangan lupa mengamati komodo dragonnya), dan Tortoise Shell-ter, yakni habitat beragam spesies penyu yang terancam punah.

* * * * *

JURONG BIRD PARK

Tiket Murah Jurong Bird Park
Tiket Murah Jurong Bird Park

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Jurong Bird Park :

[/box]

Untuk melihat lebih dekat beberapa penghuni berbulu yang paling cantik dan langka, melangkahlah ke Jurong Bird Park. Tersebar di 20,2 hektar di sudut barat Singapura, taman ini terbesar di Asia, dengan koleksi lebih dari 5.000 burung dari 400 spesies. Anda akan bertemu banyak penghuni taman ini selama sesi makan setiap hari, bahkan melihat sekilas burung yang langka seperti ayam guinea berjambul, jalak warni, dan turaco.

Jangan lewatkan Waterfall Aviary, salah satu kandang burung terbesar di dunia yang dapat dimasuki, rumah bagi lebih dari 600 burung dan air terjun setinggi 30 meter. Ada juga Flamingo Lake yang dipenuhi oleh burung cantik tersebut, dan didekatnya ada Pelican Cove, dengan koleksi burung pelikan paling lengkap di dunia.

Ada atraksi bintang lain di taman yang luas ini, termasuk kandang lory yang dapat dimasuki, terbesar di dunia, setinggi lebih dari sembilan lantai, di mana Anda dapat melihat dari dekat 15 spesies lory yang berwarna-warni, dan Penguin Pantai yang luar biasa, di sini Anda dapat melihat banyak spesies dari burung yang tak bisa terbang ini.

* * * * *

BUS TRANSFER DARI SINGAPORE KE LEGOLAND DAN HELLO KITTY TOWN

Bus Transfer dari Singapura ke Legoland dan Hello Kitty Town
Bus Transfer dari Singapura ke Legoland dan Hello Kitty Town

[box style=”1″]

Harga Tiket Bus Transfer ( Return ) dari Singapore ke Legoland atau Hello Kitty Town Malaysia :

24 SGD ( Booking via KLOOK, KLIK DI SINI )

[/box]

* * * * *

LEGOLAND MALAYSIA

Tiket Murah Legoland Malaysia
Tiket Murah Legoland Malaysia

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Legoland Malaysia ( Theme Park ) :

[/box]

Legoland Malaysia adalah taman hiburan yang dibuka di Nusajaya, Johor, Malaysia, pada tanggal 15 September 2012. Taman ini berisi 40 wahana interaktif, acara, dan atraksi. Ini adalah taman hiburan Legoland pertama di Asia. Legoland Malaysia dibuka secara resmi oleh Sultan Ibrahim Ismail, Sultan Johor, pada tanggal 22 September 2012. Selain Legoland Malaysia, tempat wisata lain bertema Lego akan dibuka di dekat situs ini, yaitu taman air pada pertengahan 2012 dan The Legoland Hotel pada paruh pertama 2014.

* * * * *

HELLO KITTY TOWN MALAYSIA

Tiket Murah Hello Kitty Town Malaysia
Tiket Murah Hello Kitty Town Malaysia

[box style=”1″]

Harga Tiket Murah Hello Kitty Town dan Thomas Town :

[/box]

Step into the world of Hello Kitty and friends! Join a show at The ‘Purrfect’ Stage, where Little Twin Stars and My Melody entertain the family with daily live performances. Burn off steam at Friendship Land, home to themed rides, a playground and a number of attractions. Later, stroll over to Wishful Studio, where everyone can join in workshops like jewelry making and cookie baking. Dress up and get a dance class from Angelina Ballerina, then build a house with Bob’s ‘Can-do’ Crew at the Build it Zone. Sing-a-long with Barney at his playhouse, visit the igloo with Pingu, and of course, choo-choo along with Thomas on his interactive rides!

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply