BangkokThailandTiket Atraksi

Baiyoke Sky Hotel Dinner Buffet Lantai 81 / 82 / 79 – Harga Diskon


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Dinner Buffet
di lantai 81 ( Indoor )
540.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Dinner Buffet
di lantai 82
680.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Dinner Buffet
di lantai 79
550.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Dinner Buffet
di lantai 81/82/79
550.000 IDRCek Harga
Klik Di sini


Dinner Buffet di Bangkok Balcony – Baiyoke Sky Hotel lantai 81

Baiyoke Sky Hotel – 81 Floor Balcony

Saat Anda menikmati makan malam prasmanan dan mengunjungi Baiyoke Sky Hotel, bersiaplah untuk pengalaman kuliner yang luar biasa ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan. Terletak di Bangkok Sky Restaurant yang terkenal, Anda akan menikmati makan malam prasmanan internasional sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari sudut pandang berputar. Prasmanan menawarkan beragam hidangan lezat untuk memuaskan setiap selera.

Dari steak daging sapi Wagyu yang lezat hingga makanan laut panggang yang beraroma, menunya menawarkan beragam pilihan yang menggugah selera. Pencinta sushi akan senang dengan pilihan sushi yang segar dan dibuat dengan ahli, menampilkan seni masakan Jepang. Saat Anda menikmati mie daging sapi Wagyu yang lezat dan makanan lezat lainnya, pemandangan yang selalu berubah dari dek observasi akan menambah sentuhan pesona pada pengalaman bersantap Anda.

Singkatnya, makan malam prasmanan di Bangkok Sky Restaurant di Baiyoke Sky Hotel menjanjikan pesta yang memanjakan lidah dan mata Anda. Manjakan diri dengan hidangan internasional yang menyajikan hidangan utama seperti steak daging sapi Wagyu, hidangan laut panggang, dan sushi lezat. Selagi Anda menikmati kulinernya, pemandangan berputar dari dek observasi menawarkan panorama pemandangan kota Bangkok yang menakjubkan. Manjakan diri Anda dengan malam gastronomi dan pemandangan menakjubkan yang tak terlupakan.

  • Berbagi makan malam romantis dengan pemandangan indah di Bangkok bersama orang tersayang dan bersantap di Baiyoke Sky Hotel!
  • Lanjutkan malam Anda dengan prasmanan lezat di lantai 81 hotel yang menampilkan beragam hidangan internasional termasuk udang sungai panggang ukuran premium dan prasmanan tiram, prasmanan steak premium impor, prasmanan Sushi & Sashimi, prasmanan makanan laut, dan semua kelezatan premium lainnya
  • Akhiri malam Anda di lantai 84 Baiyoke, dan nikmati sudut pandang berputar mereka untuk melihat Bangkok 360 derajat

* * * * *

Dinner Buffet di Crystall Grill – Baiyoke Sky Hotel lantai 82

  • Santap berbagai hidangan terbaik buffet Bayoke di Crystal Grill Restaurant di lantai 82
  • Lihatlah panorama 360 derajat kota yang memanjakan mata dari lantai 77 dan 84
  • Di rooftop bar lantai 83, nikmati minuman segar sambil berjemur di bawah mentari senja
  • Habiskan momen penuh kesan ini bersama orang tersayang dengan cara istimewa

* * * * *

Dinner Buffet di Stella Palace Balcony – Baiyoke Sky Hotel lantai 79

  • Nikmati pemandangan langit Bangkok dari Baiyoke Sky Observation Deck di lantai 77 & Revolving View Point di lantai 84
  • Nikmati makan malam prasmanan Cina dan hidangan laut yang istimewa dengan lebih dari 60 menu yang disiapkan oleh koki asli China standard bintang 5

Prasmanan masakan Cina premium di lantai 79, waktu yang tepat untuk menikmati lebih dari 60 menu tradisional Cina kami, seperti bebek Peking panggang, Dim Sum jumbo, sup abalon, kepiting goreng dengan nasi goreng, udang sungai bakar dengan mie goreng & kuah , seafood campur mi goreng & kuah, tiram di atas hot plate, seafood platter dan lain-lain. Masuk GRATIS ke Observation Deck di lantai 77 dan Revolving View Point di lantai 84

* * * * *

Harga Tiket Dinner Buffet di Baiyoke Sky Hotel

Harga tiket Dinner Buffet Baiyoke Sky Hotel terdiri dari 2 tipe yaitu

  • Dewasa dengan harga mulai dari Rp 415.000
  • Anak dengan harga mulai dari Rp 210.000

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply