ShopBack – Belanja Online Dapat Cashback, Engga pake Ribet!

Sebelum tahun 2012, gue merupakan buyer sejati yang selalu datang ke toko offline untuk membeli fashion, gadget dan barang hobi lain nya dengan alasan waktu itu masih banyak nya penipuan di toko online yang terkadang nilai penipuan nya seandai nya terjadi ke gue, mungkin gue bakal gigit jari tangan bahkan kaki gue 7hari 7malam karena stress! Dan itu semua berubah di awal 2012 ketika gue mulai mengenal satu persatu toko online yang trusted dan verified mulai dari Tokopedia, Blibli, BukaLapak, ZALORA, Matahari Mall dan lain nya yang terus bermunculan.

Sejak perkenalan gue dengan toko online tersebut, akhir nya gue bisa Say GoodBye!!! dengan ke toko-toko di Mangga Dua mulai dari Pasar Pagi nya, Harco, hingga Mall nya ( ketahuan deh gue Mangga Dua Mania ) HAHAHA :ngakak:

Berikut point-point keuntungan belanja Online di bandingkan belanja Offline versi gue :

  1. Hemat waktu dan tenaga
  2. Tidak ada biaya Bensin dan Uang Parkir
  3. Harga barang yang di tawarkan lebih murah
  4. Tidak perlu Ngantri di kasir
  5. Dapat Diskon
  6. Bisa Nyicil
  7. Bebas Ongkir ( Tergantung Jenis Toko Online nya dan Promo nya )
  8. Dapat Cashback ( Jika ada promo )

* * * * *

Belanja hemat? ShopBack-in aja!

https://ShopBack.co.id

https://ShopBack.co.id

Gue yakin point utama senang dan puas nya belanja Online itu pasti karena total harga yang di tawarkan lebih murah di banding belanja offline, bisa karena ada Promo, Diskon, Kupon dan Cashback. Khusus untuk point Cashback, sekitar pertengahan 2016 ( aseli telat banget tau nya ) ini gue baru mengetahui ada nya website ShopBack yang membuat acara belanja online gue semakin menyenangkan karena ada nya sistem Cashback setiap belanja di merchant yang terdaftar di ShopBack yang membuat acara belanja menjadi semakin hemat, aseli rugi habis gue telat habis baru kenal website ShopBack ini :lonely:

Pengenalan singkat, ShopBack.co.id merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan promo, voucher, kode kupon dan diskon menarik dari ratusan ecommerce, ditambah lagi dengan “Cashback”! Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja di toko online favorit seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli, Zalora, Agoda, Tiket, dll melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa lebih untung dan hemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui Shopback.co.id!

ShopBack Merchant

ShopBack Merchant

* * * * *

Tutorial Cara Menggunakan ShopBack

1. Buka Website ShopBack

ShopBack.co.id

ShopBack.co.id

Pastikan login terlebih dulu ya, jika belum punya account ShopBack, buruan register langsung di website, proses nya engga pakai ribet!

2. Pilih Merchant yang terdaftar di ShopBack

ShopBack Promo Visa

ShopBack Promo Visa

List Merchant Shopback

List Merchant Shopback

Saran gue sebelum pilih merchant, cari-cari dulu link promo Cashback 2x lipat dari normal, contoh seperti di gambar adalah promo Cashback Kartu Kredit VISA, besar banget ya nilai maksimal Cashback nya :wow:

Pada tutorial ini gue akan melakukan pembelian di Groupon, website yang selalu hampir setiap hari gue kunjungin buat cari voucher makan murah :peace:

3. Baca Syarat dan Ketentuan nya dulu ya guys!

ShopBack Syarat dan Ketentuan

ShopBack Syarat dan Ketentuan

Di baca baik-baik ya syarat dan ketentuan nya karena ada poin-poin yang membuat anda bisa gagal mendapatkan Cashback seperti pembelian tidak dapat di lakukan di aplikasi mobile, kemudian berapa lama waktu terekam nya Cashback di account ShopBack kamu, dan lama klaim nya Cashback ( rata-rata berkisar di atas 2 ), jadi yang sabar ya guys buat mendapatkan klaim Cashback kamu, Orang Sabar Pantat nya Lebar :ngakak:

4. Tunggu sebentar untuk di arahkan website Merchant yang di pilih

Shopback mengarahkan ke website Merchant

Shopback mengarahkan ke website Merchant

Tunggu sebentar proses new tab dan redirecting ke website merchant di browser kamu

5. Belanja seperti biasa saja di tab baru yang dibuka

Selesaikan Pembelian di Website Merchant

Selesaikan Pembelian di Website Merchant

Di new tab di website merchant, tinggal lakukan proses pembelian dan pembayaran seperti biasa saja dan jangan lupa pembayaran nya mengikuti jenis promo yang di pilih ya, pada contoh screenshot, gue mengikuti promo Cashback VISA, otomatis pembayaran di website merchant nya juga harus menggunakan kartu kredit VISA ya.

6. Kembali ke Website ShopBack dan cek account

Shopback Account

Shopback Account

Sudah itu tinggal buka kembali account kamu deh, umum nya proses perekaman Cashback nya berlangsung 1jam – 2hari, rajin-rajin cek account nya aja yah guys. Berhubung account gue baru jalan dari Juli 2016, jadi cashback yang di dapat masih kecil nih hahaha… coba gue tau website ShopBack ini dari 2015, mungkin udah jutaan kali ya nilai Cashback nya :star:

7. Klaim Pembayaran Cashback

Shopback Pembayaran

Shopback Pembayaran

Untuk proses klaim pembayaran Cashback ini minimal saldo yang bisa di klaim harus Rp 50,000 ya dan sorry lagi-lagi karena account gue masih baru banget jadi nya gue sendiri juga belum bisa klaim pembayaran karena lama Cashback gue yang bisa di klaim masih berkisar 2 bulan-an, tapi lagi-lagi Orang Sabar Pantat nya Lebar :keren:

8. Ulang lagi proses 1 hingga 7 biar acara belanja online anda semakin menyenangkan dan hemat.

Masih bingung dengan tutorial yang gue berikan?!? Mari tonton video singkat di bawah ini untuk tau lebih jelas proses bagaimana cara kerja ShopBack

* * * * *

Keuntungan Lain Belanja Online lewat ShopBack

1. Mudah mendapatkan info kupon diskon

ShopBack Info Kupon Diskon

ShopBack Info Kupon Diskon

Acara belanja anda bisa makin hemat dengan ada nya info kupon diskon asli yang bisa langsung di pergunakan di merchant dan tentu saja anda masih tetap mendapat cashback sesuai ketentuan yang berlaku walaupun menggunakan kupon diskon

2. Mudah mencari merchant yang bergerak di bidang nya

ShopBack Sub-Menu Categories Elektronik

ShopBack Sub-Menu Categories Elektronik

Misal gue sedang ingin membeli suatu barang elektronik dan ingin mencari toko online yang bergerak di bidang penjualan elektronik, maka gue tinggal memilih Sub-Menu Categories lalu pilih Elektronik. Hasil nya gue pun langsung dengan mudah mendapat info merchant yang menjual Elektronik dengan masing-masing nilai Cashback nya.

3. Jaminan Toko Online yang Trusted dan Verified

List Toko Online terdaftar di Shopback

List Toko Online terdaftar di Shopback

Yang nama nya belanja di toko online tentu membutuhkan kepercayaan tingkat tinggi terhadap toko online tersebut sebelum kita memutuskan membeli suatu barang. Gue sih amit-amit ya kalau sampai kena tipu ( untung nya sampai sekarang belum pernah kena dan JANGAN SAMPAI dah!!! ). Nah semua merchant toko online yang terdaftar di ShopBack pasti nya trusted dan verified ya, jadi tidak usah ragu lagi belanja di toko online yang terdaftar di ShopBack :info:

4. Promo Ekstra Cashback di saat tertentu

ShopBack 17Agustus

ShopBack 17Agustus

Walau gue baru join ShopBack kurang lebih 1-2bulan, tapi gue sempat ikut promo Merdeka Sale – 17Agustus, lumayan bisa dapat Cashback s/d 17% dan kebetulan gue pengguna kartu kredit VISA jadi bisa dapat Cashback s/d 45%, mantap kan?! :calm:

* * * * *

Bergabung ShopBack dapat Rp 45.000, MAU ?!?

ShopBack Ajak Teman Dapat Rp 45.000

ShopBack Ajak Teman Dapat Rp 45.000

Cara nya mudah banget loh, cukup register account baru dengan menggunakan email di website ShopBack.co.id langsung dan kamu LANGSUNG akan dapat BONUS Rp 25.000 setelah registrasi berhasil. Sisa Rp 20.000 nya bisa di dapatkan apabila kamu telah belanja di toko online minimal Rp 125.000 melalui ShopBack, gampang banget kan ya?!?

Belanja hemat? ShopBack-in aja!

 

One thought on “ShopBack – Belanja Online Dapat Cashback, Engga pake Ribet!

  1. Tas Branded Wanita

    Wah lengkap sekali tips2nya gan..Memang klu belum pernah punya pengalaman belanja online pasti awalnya ragu dan takut kena tipu. Tapi sekarang ini sudah banyak kok situs2 toko online yang memang benar2 aman untuk menjadi rujukan, contohnya seperti lazada, malah juga bisa COD loh.

    Reply


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: