ThailandTravel ( Outside Indonesia )

Cara Beli Tiket Murah Princess Cruise, Sky Dining Baiyoke Bangkok

Kapal Cruise Chao Phraya Princess, Music Performance di Princess Cruise, dan terdapat Bar juga

Apabila anda datang ke Bangkok bersama pasangan ( couple ) dan ingin melakukan dinner romantis ( All You Can Eat / Buffet ) maka gue merekomendasikan 2 aktivitas yang cocok buat dinner romantis, yang pertama di lakukan di atas perahu Cruise yang mewah yang berlayar sepanjang Sungai Chao Phraya, yang kedua di lakukan di hotel Baiyoke pada ketinggian lantai 76 – 78. Untuk harga nya engga mahal-mahal banget, experience yang di dapat sebanding dengan uang yang di bayarkan, siapa tau pasangan nya makin cintahhhh sama kamu hahaha :ngakak:   :shy:

TIKET MURAH CHAO PHRAYA PRINCESS CRUISE BANGKOK

Chao Phraya Princess Cruise - Bangkok
Chao Phraya Princess Cruise – Bangkok
Kapal Cruise Chao Phraya Princess, Music Performance di Princess Cruise, dan terdapat Bar juga
Kapal Cruise Chao Phraya Princess, Music Performance di Princess Cruise, dan terdapat Bar juga

Harga Tiket Chao Phraya Princess Cruise Bangkok : Rp 500.000-an ( Klik Di Sini )

Meeting Point : River City Pier, Check-in time 18.00 PM

Jam Cruising ( Dinner ) : 19.00 – 21.00 PM

* * * * *

Aktivitas dinner menyusuri sungai Chao Phraya dengan kapal Cruise ini sangat recommended di coba! Aneka sajian makanan khas Thailand dan aneka makanan International Buffet juga di sajikan di acara dinner ini. Selain itu terdapat alunan musik penyanyi yang menyertai sepanjang perjalanan ini. Aktivitas dinner di Chao Phraya Princess Cruise ini tidak terbatas untuk pasangan saja ya, untuk keluarga dan anak-anak juga cocok, bisa melihat Bangkok landmarks di malam hari seperti Emerald Buddha Temple dan Grand Temple.

Jika datang ke Bangkok dan ingin merasakan pengalaman dinner yang berbeda, jangan lupa mencoba aktivitas Chao Phraya Princess Cruise ini ya, beli tiket nya online ya di Chao Phraya Princess Cruise – Bangkok Rp 500.000-an ( Klik Di Sini ) biar dapat harga discount, kalau beli on the spot atau di website langsung nya mahal soalnya :star:

Suasana Dinner di Chao Phraya Princess Cruise dan Aneka Makanan yang tersedia
Suasana Dinner di Chao Phraya Princess Cruise dan Aneka Makanan yang tersedia

* * * * *

TIKET MURAH SKY DINING BUFFET DI HOTEL BAIYOKE BANGKOK

Bangkok Sky Dining Buffet
Bangkok Sky Dining Buffet
Aneka Makanan di Baiyoke Sky Dining Buffet
Aneka Makanan di Baiyoke Sky Dining Buffet

Harga Tiket Baiyoke Sky Dining Buffet Bangkok : Rp 420.000 ( Klik Di Sini )

Jam Dinner : Jam 17.00 dan 19.00 ( Lantai 75 ), Jam 20.00 ( Lantai 76 / 78 )

Limit Time : 2 jam

* * * * *

Buat pecinta Seafood dan ingin merasakan makan di ketinggian lantai 76 / 78 melihat keindahan kota Bangkok di malam hari, maka pilihan Sky Dining Buffet di Hotel Baiyoke ini sangat cocok buat anda! Banyak aneka makanan seafood tersedia di sini seperti Lobster, Udang, Cumi, Kerang, Kepiting, Ikan, dll nya. Buat anda yang tidak terlalu suka seafood, jangan khawatir, karena tersedia aneka menu Thailand dan menu International seperti Sushi, Salads, Tempura, Pizza, Pasta dll nya.

Selain aktivitas makan dari ketinggian, anda juga dapat ke lantai 77 untuk mengakses “Observation deck” dan ke lantai 84 untuk mengakses “Revolving View Point”. Beli tiket nya online ya di Baiyoke Sky Dining International Buffet – Rp 420.000 ( Klik Di Sini ) ya biar dapat harga discount :star:

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

13 Comments

Leave a Reply