Alcazar Cabaret Pattaya
PattayaThailandTiket Atraksi

Alcazar Cabaret Show Pattaya – Harga Diskon

Alcazar Cabaret Pattaya

Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
VIP Seat390.000 IDRCheck Price
VIP Seat390.000 IDRCheck Price
VIP Seat390.000 IDRCheck Price


Tidak lengkap rasa nya jika berwisata ke Pattaya, tidak mengunjungi salah satu atraksi Ladyboy Show di Pattaya. Yang terkenal salah satu nya adalah Alcazar Cabaret Show Pattaya yang didirikan pada 8 November 1981. Pada awal berdiri, Alcazar Show Pattaya ini hanya diisi oleh 100 penampil dan staf, bahkan teater hanya memiliki kapasitas 350 kursi sehingga jauh dari kata cukup untuk menyambut wisatawan domestik dan mancanegara.

Oleh karenanya, Alcazar Cabaret Show kini hadir dengan arsitektur teater baru dan modern dengan sistem tata cahaya serta suara yang canggih, dan memiliki kapasitas lebih dari 1.000 kursi yang telah dibuka untuk umum sejak 9 Februari 1990.
Saat ini, Alcazar Cabaret Show begitu mendunia dengan menyandang predikat sebagai pertunjukan kabaret Ladyshow terbaik di Thailand.

* * * * *

Pertunjukan Alcazar Pattaya

Alcazar Cabaret Show memadukan musik, tarian, serta konstum menawan dengan sempurna. Digelar setiap hari, pertunjukan ini menampilkan aneka tarian dalam beberapa babak cerita, seperti Four Legendary Regions of Siam Kingdom, Hello Vietnam, Arirang Drums & Fans Dance, hingga Fabulous Russia – total pertunjukan berlangsung selama 70 menit. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan pertunjukan ini, ya!

Tak puas sampai situ, Alcazar terus meningkatkan pertunjukannya lewat penerapan teknologi seni canggih demi memuaskan setiap pengunjung yang datang. Tim kreatif bekerja sangat keras dengan menghabiskan dana besar untuk mendesain dan menyajikan pertunjukan spektakuler yang layak dinikmati setiap tahunnya.

* * * * *

Harga Tiket Alcazar Pattaya

Harga tiket untuk pertunjukan Alcazar bervariasi tergantung pada jenis tempat duduk yang dipilih dan musim kunjungan. Biasanya, tiket reguler tersedia dengan harga yang terjangkau, sementara tiket VIP memberikan pengalaman yang lebih eksklusif dengan akses yang lebih baik ke panggung dan layanan tambahan. Adalah disarankan untuk memesan tiket terlebih dahulu, terutama saat musim liburan atau saat ada acara khusus, untuk memastikan ketersediaan dan mendapatkan harga terbaik.

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Leave a Reply