BangkokThailandTiket Atraksi

Harga Tiket Chao Phraya Princess Bangkok

Kapal Cruise Chao Phraya Princess, Music Performance di Princess Cruise, dan terdapat Bar juga

Aktivitas dinner menyusuri sungai Chao Phraya dengan kapal Cruise ini sangat recommended di coba! Aneka sajian makanan khas Thailand dan aneka makanan International Buffet juga di sajikan di acara dinner ini. Selain itu terdapat alunan musik penyanyi yang menyertai sepanjang perjalanan ini. Aktivitas dinner di Chao Phraya Princess Cruise ini tidak terbatas untuk pasangan saja ya, untuk keluarga dan anak-anak juga cocok, bisa melihat Bangkok landmarks di malam hari seperti Emerald Buddha Temple dan Grand Temple.

Kagumi landmark Bangkok paling populer dan sakral lewat cara yang unik. Lihat itu semua dari atas Chao Phraya Princess Cruise yang membelah sungai pada malam hari. Tak hanya berlayar, kamu pun akan disuguhkan buffet mewah dengan menu hidangan khas Thailand dan menu makan internasional pilihan yang pastinya bikin kamu susah untuk berhenti mengunyah. Liburanmu di atas Chao Phraya Princess Cruise sudah pasti seru dan tak terlupakan, apalagi sambil mendengarkan lantunan live music lagu-lagu nostalgia yang akan menghiasi malam.

* * * * *

Harga Tiket Chao Phraya Princess Bangkok


Seller  Ticket TypePrice
( Start From )
Buy Link
Sunset Cruise
( 17.00 – 18.30 )

Dinner Cruise
( 19.30 – 21.30 )
330.000 IDR


525.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini
Lokasi Kursi di Dek Atas

Dinner Cruise
( 19.30 – 21.30 )
660.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Dinner Cruise
( 19.30 – 21.30 )
525.000 IDRCek Harga
Klik Di sini
Sunset Cruise
( 17.00 – 18.30 )

Dinner Cruise
( 19.30 – 21.30 )
330.000 IDR


526.000 IDR
Cek Harga
Klik Di sini


Dinner Romantis di Chao Phraya Cruise Bangkok

Dapatkan kesempatan tak terlupakan untuk menjelajahi kota Bangkok dari sudut pandang baru, menaiki kapal pesiar mewah, saat Anda berlayar melintasi sungai Chao Phraya. Pelayaran 2 jam akan mencakup makan malam prasmanan. Berbagai masakan Thailand dan asing dari seluruh dunia akan tersedia, dan Anda pasti dimanjakan dengan banyak pilihan. Band live akan menampilkan lagu-lagu hits dari tahun 80an dan 90an, memberikan suasana yang sempurna untuk pelayaran 2 jam. Malam yang penuh keajaiban, hiburan, dan hidangan lezat dijamin saat Anda duduk di atas kapal Chao Phraya.

Anda dapat melihat beberapa lokasi dinamis di sepanjang tepi sungai. Cakrawala Bangkok sangat mengesankan, dan Anda akan segera memahami mengapa kehidupan malam Bangkok terkenal di seluruh dunia. Wat Arun yang juga dikenal dengan nama Kuil Fajar menyuguhkan pemandangan spektakuler. Pemandangan indah lainnya adalah jembatan kabel Rama VIII dan desain asimetrisnya yang unik. Dengan panjang hampir 475 meter, jembatan ini adalah salah satu yang menarik perhatian selama pelayaran 2 jam Anda.

Suasana Dinner di Chao Phraya Princess Cruise dan Aneka Makanan yang tersedia
Kapal Cruise Chao Phraya Princess, Music Performance di Princess Cruise, dan terdapat Bar juga

* * * * *

Harga Tiket Chao Phraya Princess Cruise Bangkok

Harga tiket Chao Phraya Princess Cruise terdiri dari 2 tipe yaitu

  • Sunset Cruise ( 17.00 – 18.30 ) dengan harga mulai dari Rp 330.000
  • Dinner Cruise ( 19.30 – 21.30 ) dengan harga mulai dari Rp 525.000

* * * * *

Aktivitas Lain

  • Welcome Drink
  • Live Musim
  • Teh kopi
  • Makan Malam
  • Makan malam prasmanan internasional dengan hidangan laut (opsional)
  • Makan malam prasmanan India (opsional)
  • Pilihan vegetarian tersedia

Anda juga akan dapat melihat Grand Palace yang menjadi tempat tinggal para Raja Siam sejak tahun 1782. Ada banyak paviliun, aula, dan bangunan yang membentuk Grand Palace, namun Anda hanya dapat melihat menara berlapis emas dari struktur kapal Anda. Gereja Santa Cruz yang dibangun dengan gaya Renaisans neoklasik juga dapat dilihat. Sebentar lagi Anda akan melihat kawasan perbelanjaan yang sangat sibuk, Asiatique The Riverfront yang ramai dengan aktivitas dan orang. Kota tua ini berpadu dengan tetangganya yang kontemporer, dan bianglala besar yang disebut “Asiatique Sky” menjadi daya tarik utama kawasan ini.

* * * * *

frenkeyblog
the authorfrenkeyblog
Part Time Blogger, Full Time Programmer
Biar penulis tetap selalu semangat menulis artikel seputar travelling, mohon support nya dengan membelikan gue sepiring nasi padang dan segelas es cendol ya :-)

Klik link Nihbuatjajan di bawah ya, Thank in Advance!

Nih buat jajan

Leave a Reply