Trip Singkat ke Malang ( BNS, The Onsen, Museum Angkut )

Liburan singkat ke Malang 3 hari 2 malam di penghujung akhir tahun 2018 yang lalu sangat lah meninggalkan kesan yang membekas karena banyak tempat wisata menarik tapi memang sayang nya karena keterbatasan waktu, jadi hanya sedikit tempat yang bisa gue datangi, selain itu karena jarak antar tempat wisata cukup jauh dari pusat kota Malang, jadi nya cukup memakan waktu juga untuk perjalanan ke tempat wisata yang di tuju. Selain tempat wisata menarik, wisata kuliner di Malang juga tidak boleh di lewatkan guys! Banyak yang enak-enak dan makanan nya legendaris, salah satu nya es krim Toko Oen.

* * * * *

Hari 1 – Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular Malang

Batu Night Spectacular Malang

Berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat Citilink yang tiket pesawat nya sudah di beli jauh-jauh hari, perjalanan nya sangat mulus dan lama nya sekitar 1 jam 30 menit. Sampai di Malang nya sudah cukup siang, lalu menunggu kehadiran mobil rental di Bandara Malang yang sudah di pesan sebelum nya dari Jakarta. Setelah mobil nya datang, tanpa menunggu lama, langsung berangkat ke Batu bermodal google maps sebagai petunjuk arah. Untung nya perjalanan ke Batu dari Bandara Malang ini tidak ada acara nyasar sih, hanya saja memang ada beberapa spot cukup macet, jadi sabar aja, total lama perjalanan nya sekitar 1 jam 30 menit untuk sampai ke hotel di Batu. Sesampai nya di hotel, dari yang niat nya istirahat dulu sejenak eh malah bablas ketiduran, bangun-bangun udah jam 18.30 :dead:

Bangun tidur cari makan dulu sekitaran hotel dan nemu tempat makan Sate yang enak, tapi lupa nama nya hahaha… kalau udah lapar banget, bawaan nya pengen cepat makan aja deh, tempat makan nya bebasssss apa ajaaaa bolehhh…. Habis perut kenyang, langsung menuju Batu Night Spectacular yang lokasi nya sangat mudah di cari menggunakan google maps. Karena gue datang di hari biasa, jadi harga tiket nya 30.000 saja, Secara singkat sih pengalaman di Batu Night Spectacular ini seru buat yang suka foto-foto dengan background objek foto yang warna-warni gitu, gue sendiri suka tempat ini karena memang pada dasar nya gue suka foto-foto narsis hahaha… :yeah:

Hari 2 – The Onsen Hot Spring Malang

The Onsen Hot Spring - Batu, Malang

The Onsen Hot Spring – Batu, Malang

Di hari kedua di Batu Malang, gue memutuskan berwisata seharian di The Onsen Hot Spring yang sebenar nya adalah tempat penginapan ala-ala Jepang gitu, di sini ada gerbang Torii loh yang ukuran nya cukup besar! Biaya masuk tempat ini 50ribu rupiah yang mana bisa di pake untuk pembayaran di tempat makan di The Onsen Hot Spring ini loh, waktu itu gue sendiri menukarkan voucher nya dengan sushi di sini untuk mengisi perut yang lapar :siul:

Overall tempat ini seru sih kalau mau jalan-jalan santai, tempat nya nyaman, dan kebetulan waktu gue kesana cuaca nya lagi mendung gitu dan pada akhir nya memang hujan, jadi tambah dingin deh udara nya brrr…… Oh ya gue tidak bisa memberikan testimonial bagaimana rasa menginap nya di sana karena budget gue tidak ada hahaha… tapi kalau ada yang mau bayarin nginep sih kaga nolak,,, NGAREP ON :evilsmirk:

Hari 3 – Museum Angkut

Museum Angkut - Batu, Malang

Museum Angkut – Batu, Malang

Di hari terakhir di Batu Malang ini, gue mengunjungi Museum Angkut yang menurut gue sangat wajib di kunjungi banget tempat ini, seru banget liat berbagai macam tipe mobil antik yang body nya masih bagus-bagus banget. Di sini gue total menghabiskan waktu sampe 3 jam, buat mengitari seluruh ruangan yang ada di Museum Angkut terus selfie satu persatu di spot mobil yang ada :ngakak:

Sehabis dari Museum Angkut di Batu, Malang ini, mampir dulu ke pusat oleh-oleh lalu ke Bandara Malang untuk mengejar jadwal pulang ke Jakarta lagi, bye liburan, semoga bisa kembali lagi ke Malang suatu hari nanti :wait:

* * * * *

Tiket Pesawat Pegipegi

Tiket Pesawat Pegipegi

Untuk perjalanan pergi pulang dari Jakarta ke Malang ini gue membeli tiket pesawat di Online Travel Agent pegipegi.com :info:

Kenapa gue beli di pegipegi.com ? karena cara pesan tiket pesawat nya mudah, harga bersaing dan banyak banget pilihan promo tiket pesawat nya. Ketika melakukan check in di bandara juga tidak ada masalah sama sekali dengan tiket pesawat yang di beli di pegipegi.com :calm:

* * * * *


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: