Pengalaman Ganti Token Key BCA yang Hilang

Di Awal Tahun 2020, tiba-tiba saja gue kehilangan benda kecil berwarna biru yang sangat penting untuk gue melakukan transaksi Banking secara online, sebut saja nama nya Token Key BCA hahaha.. Ini kejadian pertama gue kehilangan Token Key BCA setelah kurang lebih menjadi nasabah Bank BCA selama 10 tahun :lonely:

Gue pun mencoba searching informasi di internet syarat-syarat yang di perlukan untuk mengganti baru Token Key BCA gue yang telah hilang entah kemana, awal nya sempat gusar karena ada beberapa blog yang menginfokan harus membawa surat keterangan kehilangan dari Polisi, tapi untung nya syarat tersebut ternyata tidak perlu!!! Dan sekarang gue sudah mempunya Token Key BCA yang baru yeayyy…. Cuma butuh 3 syarat yang harus di bawa untuk pergantian Token Key BCA ini :

  1. Membawa Buku Tabungan Tahapan BCA
  2. Membawa ATM BCA
  3. Membawa KTP sesuai dengan identitas yang tercantum di Buku Tabungan

* * * * *

Berbekal 3 syarat di atas dan kepercayaan diri, gue pun menuju cabang Bank BCA terdekat dari rumah gue, tidak ke cabang tempat pembukaan rekening tabungan BCA ya, dan ini tidak ada masalah ya. Di sambut oleh Pak Security, gue pun menyampaikan keinginan untuk ke counter Customer Service ( CS ) BCA, dan segera di berikan nomor antrian. Antri tidak begitu lama karena entah kenapa antrian nya benar-benar lagi kosong saat itu di CS BCA, apakah efek gue datang di istirahat jam makan siang hahaha,, entahlah.

Sesampai nya di meja CS BCA, gue pun menyampaikan bahwa Token Key BCA gue hilang dan ingin segera memiliki pengganti nya. CS BCA pun bergerak cepat dengan melakukan verifikasi data terlebih dahulu, kemudian di infokan bahwa mengganti Token Key BCA di butuhkan biaya Rp 50.000 bisa di bayar tunai atau melalui debit BCA ( via EDC ). Setelah di lakukan proses set PIN Token Key BCA, proses mengganti Token Key BCA yang hilang pun selesai, gue pun akhir nya bisa melakukan transaksi kembali di Internet Banking BCA :good:


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: