Pattaya Beach dan Tempat Wisata Menarik Lain di Pattaya

Pattaya adalah sebuah kota di Thailand yang letak nya berada kurang lebih 100 KM dari kota Bangkok, ya kira-kira jarak nya sama antara Jakarta ke Bandung. Pattaya terkenal sebagai kota resor di pinggir pantai dan juga kehidupan malam nya. Tapi selain pantai dan wisata night life nya, di kota Pattaya terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi pasti nya.

Sampai dengan artikel ini di tulis, gue baru berkesempatan datang 2 kali ke Pattaya, belum semua tempat wisata nya di kunjungi. Tapi semoga review beberapa tempat wisata di Pattaya pada post ini berguna buat anda yang akan mengunjungi Pattaya :info:

Untuk review tempat wisata di Bangkok yang menarik dan wajib di kunjungi beserta harga tiket discount wisata Bangkok, bisa di baca artikel berikut Jalan-Jalan ke Bangkok – Tempat Wisata dan Discount

* * * * *

PATTAYA CITY SIGN

Foto Iseng @Pattaya City Sign

Foto Iseng @Pattaya City Sign

Pattaya City Sign

Pattaya City Sign

Pattaya View from Pattaya City Sign

Pattaya View from Pattaya City Sign

Tulisan besar “PATTAYA CITY” yang berada di atas bukit dan dapat di lihat dari sepanjang Pattaya Beach / Jomtien Beach merupakan landmark kota Pattaya. Memang tidak ada aktivitas yang bisa di lakukan di lokasi PATTAYA City Sign ini selain foto narsis sama melihat pemandangan keseluruhan kota Pattaya dari atas bukit. Tapi seperti nya tidak sah datang ke Pattaya kalau tidak mampir ke Pattaya City Sign walau hanya buat sekedar berfoto narsis ria :ngakak:

* * * * *

PATTAYA BEACH / JOMTIEN BEACH

Pattaya Beach

Pattaya Beach

Jomtien Beach

Jomtien Beach

Kalau main ke Pattaya pasti Pattaya Beach atau Jomtien Beach ini secara tidak langsung akan di lewati dalam perjalanan. Dari pagi sampai sore hari, kedua pantai ini pasti akan di penuhi oleh berbagai macam turis yang melakukan aktivitas berenang / sekedar berjemur, ya lumayan nongkrong cantik di pinggir pantai sambil cuci mata liat bule-bule pakai bikini walau fakta nya kebanyakan bule orang tua sih sepengamatan gue :lonely:

Kalau malam hari, di sepanjang pantai ini berjejer para “penghibur” yang menawarkan jasa ++ mulai dari pria, wanita bahkan sampai shemale juga ada!!! :wtf:

Tapi trust me, soal keindahan pasir pantai nya masih bagusan pantai di Indonesia, ya kedua pantai di Pattaya ini menurut gue lebih cocok buat tempat nongkrong-nongkrong cantik aja sambil minum es kelapa muda :relax:

* * * * *

ALCAZAR SHOW / TIFFANY SHOW

Alcazar Show Pattaya

Alcazar Show Pattaya

Tiffany LadyBoy Pattaya

Tiffany LadyBoy Pattaya

Harga Tiket Tiffany Show Pattaya ( Recommended ) : 1.000 THB ( On The Spot ) – 615 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Harga Tiket Alcazar Show Pattaya : 553 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Kalau datang ke Pattaya, jangan lewatkan menonton LadyBoy Show Cabaret ini, jamin worth it buat di tonton acara nya. Di Pattaya sendiri yang terkenal menyajikan acara LadyBoy show ini adalah Alcazar Show dan Tiffany Show, review lengkap untuk kedua show ini bisa di cek di link Alcazar Versus Tiffany ( LadyBoy Show ) Pattaya

* * * * *

LASER BUDDHA

Laser Buddha Pattaya

Laser Buddha Pattaya

Sesuai gambar, di Laser Buddha Pattaya ini menyajikan tampilan visual laser Buddha di bukit, keren deh pokok nya dan juga biaya masuk nya FREE! Gue heran cara ngukir nya di bukit gimana, tapi ya sudah lah gue hanya turis jadi tidak perlu cara tau buat nya :ngakak:

* * * * *

SILVERLAKE PATTAYA

Silverlake Pattaya

Silverlake Pattaya

LOVE Sign @Silverlake - Pattaya

LOVE Sign @Silverlake – Pattaya

Official Website : Silverlake Pattaya Website

Silverlake Pattaya ini letak nya persis di sebelah Laser Buddha. Tiket masuk ke Silverlake Pattaya ini berdasarkan pengalaman pribadi sih gratis ya, yang bayar itu kalau menggunakan sarana transportasi mobil untuk keliling di area Silverlake yang memang luas. Produk utama di Silverlake Pattaya ini adalah Anggur, jadi segala makanan dan minuman nya bahan dasar nya adalah anggur. Buat yang suka anggur sama foto-foto cantik pemandangan yang hijau dan warna-warni bunga, wajib datang kemari! :wow:

* * * * *

NONG NOOCH GARDEN

Nong Nooch Garden

Nong Nooch Garden

Check In Completed! @Nong Nooch Garden, Pattaya

Check In Completed! @Nong Nooch Garden, Pattaya

Elephant Show and Animals Status @Nong Nooch Garden

Elephant Show and Animals Status @Nong Nooch Garden

Car Museum @Nong Nooch Pattaya

Car Museum @Nong Nooch Pattaya

Official Website : Nong Nooch Garden Pattaya

Harga Tiket Nong Nooch Pattaya : 500 THB ( On The Spot ) – 305 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Nong Nooch Garden Pattaya ini tempat yang sangat wajib di kunjungi kalau ke Pattaya! Sesuai nama nya, tempat ini merupakan area taman yang besar nya luas pake banget. Selain taman yang beraneka ragam, ada juga atraksi Thai Cultural Performances dan Thai Elephant Show. Waktu itu gue kesini dengan membeli tiket Nong Nooch discount di Hotels2Thailand, lumayan bisa hemat beberapa ratus Bath! Detail objek wisata dan apa-apa saja yang bisa dilihat di sini, bisa di cek langsung di website nya ya :info:

* * * * *

MINI SIAM

ABU SIMBEL TEMPLE - Egypt

ABU SIMBEL TEMPLE – Egypt

CATHEDRAL GROUP OF PISA - Italy

CATHEDRAL GROUP OF PISA – Italy

Harga Tiket Mini Siam Pattaya : 300 THB ( On The Spot ) – 123 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Di Mini Siam Pattaya ini objek wisata nya adalah menampilkan icon landmark yang populer di seluruh dunia. Buat yang suka narsis dan foto-foto cantik wajib datang ke sini, tempat nya worth it buat di kunjungi. Untuk detail review tempat wisata Mini Siam Pattaya ini mampir ke link ini ya Mini Siam – Keliling Dunia dalam 2 jam? It’s Possible!

* * * * *

MIMOSA PATTAYA

Mimosa Pattaya Thailand

Mimosa Pattaya Thailand

Harga Tiket Mimosa Pattaya : 600 THB ( On The Spot – Foreigners ) – 161 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Mimosa Pattaya atau “The City of Love” adalah sebuah tempat yang menawarkan suasana gaya arsitektur Perancis di kombinasikan dengan tempat belanja yang elegan serta terdapat atraksi Cabaret Show yang menjadi ciri khas kota Pattaya. Mimosa Pattaya merupakan tempat yang cocok untuk relaksasi untuk liburan anda. Ada terdapat kurang lebih 300 toko termasuk didalam nya terdapat restoran khas Thailand dan International, tempat souvenir, Spa dan Pijit .

Mimosa Cabaret Show, Broadway Musicals dan Musical Fountain ‘The Wings of Love’ merupakan hiburan di malam hari yang dapat di rasakan di Mimosa Pattaya. Ketika siang hari, pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Mr.Golden Man, Sweet Acoustic, Mask Man Show, Dr Pengoin Circus dan lain-lain. Anak-anak juga dapat menikmati taman bermain Funland yang di dalam nya terdapat XD Dark Ride, XD Theater, Lost City dan the Dark World.

* * * * *

SRIRACHA TIGER ZOO

Sriracha Tiger Zoo

Sriracha Tiger Zoo

Sriracha Tiger

Sriracha Tiger

Official Website : Sriracha Tiger Zoo Website

Harga Tiket Sriracha Tiger Zoo : 450 THB ( On The Spot ) – 200 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Terletak 30KM ( sekitar 45 menit perjalanan ) dari North Terminal Pattaya, kebun binatang ini merupakan rumah dari 400 Macan Royal Bengal! Di sini anda dapat memegang Macan secara langsung di pelukan anda, memberikan susu ke bayi Macan dan mengambil gambar yang terlihat ‘gagah’ pasti nya!  Selain itu juga terdapat atraksi binatang lain nya yang tidak boleh di lewatkan, utama nya yaitu Crocodile Show ( memasukkan kepala ke mulut buaya ) dan Pig Show ( atraksi menguji kepintaran dari seekor babi ).

Penasaran seru nya tempat ini? Jangan lewatkan datang ke tempat ini bila berkunjung ke Pattaya, terutama jika bersama keluarga, karena tempat ini sangatlah cocok di datangi bersama keluarga, jangan lupa beli tiket nya secara online agar dapat harga discount setengah hargaaaaa :wow:

* * * * *

SANCTUARY OF TRUTH PATTAYA

The Sanctuary of Truth

The Sanctuary of Truth

Harga Tiket Sanctuary of Truth Pattaya : 500 THB ( On The Spot ) – 336 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Sanctuary of Truth Pattaya adalah bangunan dengan tinggi 205 meter yang masih dalam proses konstruksi. Bangunan ini sepenuhnya dibuat dari kayu dengan ukiran tangan pada berbagai ornamennya. Semua bentuk penggambaran tokoh-tokoh dalam legenda Hindu maupun Buddha memenuhi semua sisi bangunan kayu ini. Bahkan di sisi-sisi bagian atap juga dipenuhi patung-patung kayu berbentuk Buddha hingga penggambaran perang dalam legenda.

* * * * *

ART IN PARADISE PATTAYA

Art In Paradise

Art In Paradise

Harga Tiket Art in Paradise Pattaya : 500 THB ( On The Spot ) – 297 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Art in Paradise adalah tempat yang cocok buat anda yang suka mengambil foto-foto yang unik dengan ciri khas nya menggunakan ilusi optik. Jadi di dinding dalam Galeri Art in Paradise ini akan banyak lukisan yang di gambar sedemikian rupa sehingga seolah-olah anda menyatu dengan lukisan tersebut. Penasaran dengan seru nya foto-foto di tempat ini? Langsung aja beli tiket nya di Hotels2Thailand !!!

* * * * *

TEDDY BEAR MUSEUM

Teddy Bear Museum

Teddy Bear Museum

Teddy Bear Museum Pattaya

Teddy Bear Museum Pattaya

Teddy Bear Museum Pattaya

Teddy Bear Museum Pattaya

Harga Tiket Teddy Bear Museum : 500 THB ( On The Spot ) – 254 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Sesuai nama nya, di Teddy Bear Museum Pattaya ini isi nya sudah pasti boneka-boneka Teddy Bear yang ukuran nya besar-besar! Di Korea juga ada Teddy Bear Museum ini, awal nya di Namsan Seoul Tower, tapi sekarang sudah berpindah ke Jeju Island. Bagi anda yang suka foto-foto dan suka Teddy Bear boleh mampir ke tempat ini. Kalau gue sih mampir ke tempat ini iseng aja, gue bukan pecinta Teddy Bear :calm:

* * * * *

FROST MAGICAL ICE OF SIAM

Frost Magical Ice of Siam Pattaya

Frost Magical Ice of Siam Pattaya

Harga Tiket Frost Magical Ice of Siam : 600 THB ( On The Spot ) – 340 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Sesuai nama nya, tempat ini akan menyajikan suasana ruangan yang seluruh nya terbuat dari es! Buat kita yang tinggal di negara Tropis, wisata ini sangat cocok buat menghilangkan penasaran gimana rasa nya suasana di musim Winter ( ya walau engga mewakili seluruh nya sih haha.. ). Ada berbagai bentuk landmark dan patung yang menggambarkan kebudayaan Thailand dan semua nya terbuat dari es! Penasaran gimana seru nya tempat ini? Jangan lupa mampir ke sini kalau ke Pattaya dan beli tiket nya secara online ya :info:

* * * * *

UNDERWATER WORLD PATTAYA

Underwater World Pattaya

Underwater World Pattaya

Underwater World Pattaya

Underwater World Pattaya

Official Website : Underwater World Pattaya

Harga Tiket Underwater World : 500 THB ( On The Spot ) – 271 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Underwater World Pattaya ini bisa di bilang suasana nya mirip kaya Seaworld di Ancol – Jakarta. Aktivitas yang bisa dilakukan pasti nya melihat ikan dan hewat laut lain nya di dalam aquarium besar. Boleh di masukkan sebagai check list tempat yang akan di kunjungi sebagai tempat wisata keluarga :good:

* * * * *

RIPLEY’S BELIEVE IT OR NOT MUSEUM PATTAYA

Ripley Believe It or Not Museum Pattaya

Ripley Believe It or Not Museum Pattaya

Harga Tiket Ripley’s Believe It or Not Museum Pattaya : 800 THB ( On The Spot ) – 382 THB ( via Hotels2Thailand – Klik Di Sini )

Di Ripley’s Believe it or Not Museum ini anda akan di sajikan atraksi hiburan kelas dunia yang cocok buat semua umur. Di Museum ini terdapat 8 atraksi seperti yang terdapat pada banner. Penasaran seperti apa seru nya main di tempat ini? langsung aja buruan beli tiket discount nya di Hotels2Thailand

* * * * *

PATTAYA WALKING STREET

Pattaya Walking Street

Pattaya Walking Street

Pattaya Walking Street

Pattaya Walking Street

Sesuai gambar, Pattaya Walking Street ini bukanlah tempat wisata keluarga, ya ini lebih cocok sebagai tempat wisata orang dewasa :crot:

Buat yang cowo berkelompok, siap-siap lah sepanjang jalan dari ujung ke ujung akan di tawari melulu foto-foto cewe / shemale “cantik” dengan kata khas “HAPPY HOUR MISTER” hahaha… Untuk masalah keamanan, di pintu awal masuk Pattaya Walking Street ini terdapat tourist police yang entah kenapa muka police nya malah ke bule-bule barat gitu ya walau ada muka polisi Thailand nya.

* * * * *

NOTE : Semua voucher discount di atas membutuhkan Kartu Kredit untuk membeli nya. Tidak punya kartu kredit tapi ingin tetap beli? Coba contact gue di email contact@frenkeyblog.com atau LINE @nee8630u ( Pakai @ ya ), nanti gue bisa bantu belikan ( gue tidak ambil fee++ ), tapi pasti nya transfer dulu uang rupiah nya ya~~

 

Untuk review tempat wisata di Bangkok yang menarik dan wajib di kunjungi beserta harga tiket discount wisata Bangkok, bisa di baca artikel berikut Jalan-Jalan ke Bangkok – Tempat Wisata dan Discount

119 thoughts on “Pattaya Beach dan Tempat Wisata Menarik Lain di Pattaya

  1. Fanny

    Mau nanya,klo dr dmk ke pattaya naik apa ya..lalu balik dr pattaya ke bangkok daerah pratunam naik apa jg..kalo boleh sharing,bisa minta nomer wa? Makasih

    Reply
  2. erin

    hello, salam kenal, mau tanya jg donk, kalo kita berencana ke pataya beach, alcazar show, laser buddha, silverlake pattaya, nong nooch garden, mini siam, mimosa pattaya, sanctuary of truth, front magical ice of siam, underwater world, kira2 untuk 2 hari cukup gak yah?
    kalo cukup rutenya di hari pertama dan kedua bagaimana?
    transportasi better pake apa untuk di pataya nya?
    hotel yang baik sesuai tempat wisata tadi bagusnya di daerah mana?
    thx banyak sarannya.

    Reply
  3. andika

    hello, salam kenal, mau tanya, kalo kita berencana ke pataya beach, alcazar show, laser buddha, silverlake pattaya, nong nooch garden, mini siam, mimosa pattaya, sanctuary of truth, front magical ice of siam, underwater world, kira2 untuk 2 hari cukup gak yah?
    kalo cukup rutenya di hari pertama dan kedua bagaimana?
    transportasi better pake apa untuk di pataya nya?
    hotel yang baik sesuai tempat wisata tadi bagusnya di daerah mana?
    thx banyak sarannya.

    Reply


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: