Konser Boyzone Menjadi Kado Perpisahan Terindah Bagi Para Penggemarnya

Konser Boyzone Jakarta 2019

Konser Boyzone Jakarta 2019

Boyzone akan kembali berkunjung ke Jakarta dalam rangkaian tur konser yang diadakannya. Kedatangan boyband ternama asal Irlandia ini untuk menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight. Nah, bagi Anda para penggemar Boyzone dan rindu dengan lagu-lagu hits mereka, maka segera persiapkan diri Anda untuk menghadiri konser spektakuler sekaligus yang menandakan akhirnya perjalanan dari Boyzone.

Boyband Boyzone ini memang langsung meraih kesuksesan sejak pertama debut pada tahun 1993. Bahkan Boyzone tidak hanya menjadi boyband tersukses di Irlandia, namun juga di Britania Raya hingga Asia. Meskipun Boyzone berhasil menjadi boyband tersukses, akan tetapi boyband ini juga sempat vakum selama tujuh tahun dan pada tahun 2008 kembali dengan merilis album barunya. Nah, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan berbagai lagu andalan Boyzone, maka Anda harus menghadiri konser perpisahan tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai konser Boyzone maka Anda harus menyimak beberapa ulasan berikut ini.

Konser Perpisahan Album Terakhir Boyzone

Konser yang berjudul Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 ini merupakan konser perpisahan sekaligus album terakhir yang dipersembahkan oleh Boyzone kepada para penggemarnya. Konser perpisahan ini akan menjadi konser yang sangat spektakuler, karena konser ini dibuat sangat intimate  dan hangat. Sebab konser ini akan menjadi momen terakhir Boyzone di Indonesia sebagai grup boyband ternama dunia.

Di konser perpisahan Boyzone ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu mereka yang sukses mencuri perhatian seperti Words, No Matter What, Everyday I Love you ataupun lainnya, namun juga menampilkan lagu terbarunya yang ada di album Thank You & Goodnight. Konser yang akan digelar pada 24 Maret 2019 ini akan ditampilkan dengan formasi lengkap yakni Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating dan Mikey Graham. Konser perpisahan Boyzone akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia.

Album Penghormatan Sekaligus Perpisahan Dari Boyzone

Pada dasarnya Boyzone memiliki lima orang anggota, yaitu Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, Shane Lynch dan Stephen Gataley. Namun pada tahun 2009, salah satu anggota Boyzone yang bernama Stephen Gataley terserang penyakit kelainan  jantung dan akhirnya wafat. Meskipun salah satu anggota grup boyband ini sudah meninggal, namun di Album Thank You & Goodnight akan terdapat sebuah lagu yang berjudul I Can Dream yang terdapat suara Stephen Gately.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya album Thank You & Goodnight yang baru akan dirilis pada akhir tahun 2019, setelah Boyzone memutuskan untuk bubar. Oleh karena itu, album ini tidak hanya menjadi album penghormatan kepada mendiang Stephen Gately, namun juga menjadi album perpisahan untuk para penggemar Boyzone. Oleh karena itu, bagi Anda penggemar setia dari boyband Boyzone maka jangan sampai meletakan momen langka dan terakhir ini untuk menyaksikan boyband kesayangan Anda.

Ayo Dapatkan Tiket Konser Boyzone di Traveloka

Konser Boyzone yang bertajuk Boyzone Farewell Concert “Thank You And Good Night” ini dibuat oleh Fullcolor Entertaiment dan Traveloka. Untuk itu, tidak mengherankan tiket konser perpisahan ini sangat mudah didapatkan, karena Anda bisa memperolehnya langsung dengan mengunjungi website resmi dari Traveloka. Pada dasarnya mendatangi konser perpisahan boyband Boyzone memang menjadi salah satu hal yang sangat berarti bagi para penggemarnya. Sebab Anda tidak hanya bisa bernostalgia dengan nuansa lagu-lagu tahun 90-an dari Boyzone, namun Anda juga bisa menyaksikan akhir dari perjalanan Boyzone dalam industri musik di dunia.

Perlu Anda diketahui, sebenarnya penjualan tiket presale konser Boyzone ini sudah di mulai sejak tanggal 8 Februari 2019. Oleh karena itu, tunggu apalagi segera dapatkan tiket konser Boyzone terakhir di Traveloka agar Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan tur terakhir sekaligus menandakan akhir perjalanan dari boyband Boyzone. Perlu diingatkan jika konser perpisahan yang akan di gelar pada 24 Maret 2019 ini hanya memiliki jumlah penonton terbatas. Untuk itu, Anda harus segera membeli tiketnya sebelum keburu kehabisan terjual di Traveloka.


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: