Cathay Pacific Travel Fair 2019, Berburu Tiket Pesawat Murah Yuk!

Cathay Pacific Travel Fair 01 – 04 Agustus 2019

Kabar gembira untuk Anda yang sedang berniat membeli tiket pesawat murah untuk berwisata ke luar negeri di penghujung akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 nanti, karena maskapai Cathay Pacific bekerjasama dengan CIMB Niaga akan mengadakan Cathay Pacific Travel Fair bertempat di 4 kota besar di Indonesia.

Tanggal

Kota

Lokasi Mall

01 – 04 Agustus 2019

Bandung

Paris Van Java

Medan

SUN Plaza

Surabaya

Tunjungan Plaza 6

02 – 04 Agustus 2019

Jakarta

Lippo Mall Puri

Khusus pemilik kartu kredit / debit CIMB Niaga, di event Cathay Pacific Travel Fair 2019 ini, CIMB Niaga memberikan benefit tambahan yang menguntungkan Anda para traveller, di antara nya yaitu Cashback sampai dengan 1,75 juta rupiah, Cicilan 0% hingga 12 bulan, hemat hingga 100% dengan penukaran Poin Xtra.

Cathay Pacific Travel Fair 2019

Cathay Pacific Travel Fair 2019

* * * * *

Cara Mendapatkan Cashback untuk pemilik kartu kredit / debit CIMB Niaga

Berbeda dengan event Cathay Pacific Travel Fair sebelum nya, di event Cathay Pacific Travel Fair 2019 ini, para traveller pemilik kartu kredit / debit CIMB Niaga yang ingin mendapatkan cashback wajib melakukan registrasi online terlebih dahulu. Registrasi online ini dapat di lakukan dari tanggal 24 – 30 Juli dan jika proses registrasi sudah berhasil maka Anda akan mendapatkan QR Code via SMS / Email yang mana akan di gunakan untuk di tukarkan dengan gelang cashback dan redeem cashback sesuai kuota yang tersedia.

Lalu setelah mendapatkan QR Code, Anda tinggal datang ke event Cathay Pacific Travel Fair 2019, antri untuk mendapatkan gelang cashback, antrian nya sendiri di buka mulai jam 09.00, kuota gelang cashback ini terbatas dan berbeda setiap hari nya ya para traveller. Setelah itu tinggal melakukan transaksi di booth Travel Agent dan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit / debit CIMB Niaga. Kemudian proses akhir nya datang ke Booth Redemption Cashback di hari yang sama dengan menunjukkan

  • QR Code Anda
  • Kartu kredit/debit dan KTP yang sudah Anda daftarkan
  • Kwitansi/invoice
  • Struk EDC/sales draft
  • Stamp Validasi (dari petugas setelah proses klaim cashback selesai)

!!! IMPORTANT NOTICE !!!

  1. Registrasi online HANYA untuk proses pendataan diri dan untuk mendapatkan QR Code sebelum acara berlangsung.
  2. Registrasi online TIDAK MENJAMIN para traveller yang datang ke event ini mendapatkan gelang cashback saat acara berlangsung. Para traveller tetap harus antri ( antrian di buka mulai jam 09.00 ) untuk mendapatkan gelang cashback yang dibagikan sesuai kuota yang tersedia dengan sistem “First Come First Served”.
  3. Traveller HANYA bisa mendapatkan cashback dari salah satu metode pembayaran saja yaitu Kartu Kredit atau Debit, bukan keduanya.
  4. Registrasi hanya berlaku 1x per nasabah untuk mendapatkan 1 QR Code.
  5. QR Code bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan gelang cashback dan redeem cashback sesuai kuota yang tersedia.

Informasi selengkap nya untuk mendapatkan cashback CIMB Niaga di Cathay Pacific Travel Fair 2019 ini dapat di baca di bit.ly/INFO-CXTF19

* * * * *

Jadi para traveller yang ingin berburu tiket murah keluar negeri dari maskapai Cathay Pacific dan pemilik kartu kredit / debit CIMB Niaga yang ingin mendapatkan cashback tambahan, wajib banget datang ke event tahunan ini dan ikuti petunjuk di atas ya, informasi detail nya bisa di baca di bit.ly/INFO-CXTF19

Sampai jumpa di Cathay Pacific Travel Fair di Lippo Mall Puri ya karena gue berdomisili di Jakarta :)


Jangan Malu-Malu Tinggalkan Komentar ya!
Komentar Anda Sangat Berarti Buat Saya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:star:  :ahaaah:  :suram:  :beg:  :bye:  :cheer:  :confused:  :keren:  :crying:  :dead: 
:desperate:  :yeah:  :evilsmirk:  :good:  :senang:  :angry:  :hi:  :info:  :ngakak:  :lonely: 
:relax:  :crot:  :kaget:  :shy:  :sigh:  :silence:  :hero:  :sweating:  :peace:  :wait: 
:calm:  :siul:  :busy:  :wow:  :wtf:  :yawn:  :ill:  :noooo:  :notlisten:  :ngamuk: